Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 02 Juni 2011

Si Ganteng CHOI !!

wow, judulnya fenomenal, aktual, terpercaya
*admin stress gara2 gak bisa nonton KIMCHI
hahaha. .

udah akh gilanya, sekarang aku lanjutin aja postingannya. .
aku baru sadar klo cwo korea, terutama member BB dengan marga CHOI itu ganteng-ganteng + cakep-cakep lho!! Dan jarang banget orang dengan marga CHOI itu di KOREA, lebih banyak yg bermarga KIM ato LEE. .

oke langsung kita chek, siapa aja member BoyBand Korea dengan marga CHOI
CHOI MINHO - SHINee


Siapa yg gak tau member shinee yg satu ini, para flames pasti udah gak asing ma member ini
member yang paling tinggi di SHINee ini juga punya marga CHOI. Dia member yg paling atletis lho di SHINee, jadi gak salah klo dia jadi member tetap di Dream Team.
CHOI JONGHUN - FT Island

Kegantengannya sudah tidak diragukan lagi, siapa yg ngira klo leader ini kepilih jadi leader juga karna kegantengannya lho!! Banyak yang bilang kalo di itu mirip gitaris dari Inggris lho krna mukanya itu. .
member SHINee aja mengakuinya :p
CHOI MIN HWAN - FT Island

CHOI MIN HWAN, ato yg sering dipanggil MINAN ini, juga tergabung di grup yg sama dengan Jonghun, yakni FT Island. Dia berada di posisi drummer. Minan ini maknae lho!!
CHOI SEUNG HYUN - Big Bang


Awalnya aku juga gak nyangka klo dia bermarga Choi. Ya, Choi Seung Hyun ini adalah member BIG BANG yg biasa kita kenal dengan nama beken TOP. Dia terkenal dengan kharisma matanya, klo ptama kli liat, pasti image ptama yg didapet adalah SEREM. Tapi jangan bilang serem di depat TOP ya!!, dia paling marah klo di panggil serem oleh fansnya. . .TOP itu aslinya "autis lho" gak kalah ama si daesung. . .

CHOIKANG CHANGMIN - DBSK

ChoiKang Changmin, namanya panjang banget ya?? Aku juga rada bingung, sbenernya marganya itu Choi ato Kang sih?? Udahlah gak penting :p
Yg penting dia juga member BB yg punya marga Choi+ganteng juga, jadi gak masalah
Dia adalah member yg paling tinggi di DBSK *huwa. .kangen DBSK ber-5 lagi :(

*RALAT: nama aslinya Changmin itu Shim Changmin, tapi banyak yg ngasih julukan dia CHOIKANG Changmin, so, gpapa kan klo dia aku gabungin ke sini?? (alias kgak boleh protes!!!)
hahaha, admin kejam XD

CHOI SUNG MIN - CO ED School

Hahaha, aku aslinya gak tau lho klo member Co-Ed itu ada yg namanya Choi Sungmin, aku pikir itu member suju, cz aku cuma di beritau tmenku namanya Sungmin, gak pke Choi, *dijedotin ketembok ama Classmate
Dia itu maknae dari Co-Ed School, mianhae aku gak bisa ngasih info banyak tentang dia, cz aku sendiri gak tau. Hehehe :P

CHOI SIWON - Super Junior
Choi Siwon, dia juga member yg paling tinggi dan paling atletis di antara member Super Junior. Siwon ini member terkaya di Super Junior lho!, Ayahnya adalah pengusaha hebat di Korea, klo gak salah ayahnya masuk di 10besar. .
Siwon adalah member ter-tampan menurut para pegawai di SM Entertaiment


CHO KYUHYUN - Super Junior
Kyaa. .ada si evil disini, pasti semua pada heran kyuhyun kan marganya CHO BUKAN CHOI,
knapa mau protes ama admin?? hahahah. .
Gak peduli kyuhyun itu marganya cho ato choi, yg penting dia ganteng. Lagi pula Cho and Choi kan bedanya cuma huruf di akhir doang kan??
hahaha #admin maksa


Udah puas ngeliatin kumpulan orang ganteng + cakep diatas?? hahaha
Nyadar gak sih, hmpir semua yg punya marga Choi itu adalah member paling tinggi di grupnya lho?? Contohnya Siwon, Minho, Changmin dan TOP.
Marga CHOI itu emang ganteng-ganteng plus tinggi-tinggi ya?? Gennya bagus banget, kyaknya kita harus kawin ma orang yg punya marga Choi nih, buat memperbaiki kturunan. .
hahaha. .
Kyaknya klo mreka bikin komunitas nmanya itu "Handsome Coy"
hahahhaha. .
Udah akh, ngakak terus nih admin, *lumayan menghibur hati krna gak bisa nonton KIMCHI. :(



Please don't copy my own words. coz That're my own opinion.
Please take with credit, give my link on ur site if u want repost it.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"