Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 11 Mei 2011

Penyebab Antifans SNSD Tambah Banyak…



dan ini nich  CUPLIKAN PERDEBATAN ANTARA ANTIFANS DANFANS….*CK..CK..CK*
1. Antis cemburu karena SNSD cantik dan mereka dekat dengan DBSK dan Super Junior ,
(jawaban antifans)KAMI TIDAK CEMBURU! Masing-masing orang memiliki kelebihan sendiri. Begitu juga dengan kami. Jadi mengapa kami harus cemburu pada mereka??? Karena
mereka cantik? Oh, come on… kecantikan mereka itu palsu. Kami tidak perlu cemburu. Lalu tentang DBSK dan Suju… kami juga tidak cemburu. Kami hanya kasihan pada DBSK dan Suju yang dekat dengan SNSD.
2. Antis benci SNSD HANYA karena mereka melakukan OPERASI PLASTIK LOL!!!
(jwbn anti fans)Kami benci karena mereka melakukan itu? Apa keuntungan yang bisa kami ambil dengan membenci mereka HANYA karena itu? Kami membenci mereka karena mereka tidak punya sopan santun!!!
3. ANTIS adalah orang-orang yang menghabiskan waktu dengan mencela SNSD *rolls eyes*
(jwbn antis)Kami yakin ANTIS memiliki kesibukan sendiri-sendiri dan bukan pengangguran yang kerjanya cuman nongkrong di sini. Tapi kami bela-belain ke sini untuk MEMINTA KEADILAN!!! Kalau begitu kami kembalikan pada kalian : Apa kalian pengangguran? Kalian punya banyak waktu untuk menonton anti video dan memata-matai forum kami. Tidakkah kalian punya kegiatan lain???
4. ANTIS are immature and retard people Immature?
(jwbn antis)Well, kami berbicara dengan berbagai bukti di tangan kita! Retard?? Who likes nine talentless, mannerless lollipop maniacs? Kalian yakin bukan kalian yang retard???
5. ANTIS selalu mencela semua yang menyukai SNSD
(jwbn antis) Oh, ya, mungkin kami memang mencela mereka… tapi kami punya alasan. Kami berpikir bahwa menyukai SNSD adalah pebuatan yang salah. Jadi kami hanya mengingatkan mereka kalau mereka berjalan di jalan yang salah. Well, sekali lagi… kami kembalikan pada kalian : Antis berkata group xxx, yyy, dan zzz punya bakat yang bagus. Lalu kalian mencela group-group itu kan??! Walaupun mereka tidak bersalah sama sekali.
by: minnie_yoonhae
via
: smtown indo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"