Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 11 Mei 2011

40 Kutipan Dari artis KPOP!



1. “Butuh waktu lima tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekalipun. Saya sangat bahagia.. Saya pikir setiap tahun yang berlalu saya telah lebih banyak belajar hal-hal baru. Saya tidak menyesal. ” -Gina Choi (G.NA)
2. “Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan..” -Tiffany (SNSD)


3. “Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri.” -Yong Junhyung (BEAST)
4. “Saya tidak suka berkelahi.” -Seungri (Big Bang)
5. “Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata Anda..” -Junho (2PM)
6. “Jangan khawatir, hanya percaya pada SS501 dan itu sudah cukup.” -Kim Hyun Joong (SS501)
7. “Saya lebih suka hanya memikirkan segala sesuatu secara positif.” -Minzy (2NE1)
8. “Setelah itu, saya hanya melepaskan kewarasan saya dan menikmatinya.” -Dara (2NE1)
9. “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai.” -Taemin (SHINEE)
10. “Leeteuk hyung lebih kuat daripada Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan di luar tapi dia lebih kuat di dalam ~” -Sungmin (Super Junior)
11. “Saya tidak tahu sekarang. Perkawinan adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dengan seseorang yang aku suka..” -Victoria f(x)
12. “Sepuluh tahun berlalu seperti peluru.” -BoA
13. “Karena tujuan kami adalah untuk menjadi kelompok tari terbaik di Asia, saya percaya bahwa keragaman membantu kita mencapai itu.” -Luna f(x)
14. “Kami benar-benar menyenangkan dan lucu dalam kehidupan nyata tapi kami harus kuat mengendalikan diri.” -Junyoung (ZE;A)
15. “Jangan pernah lupa untuk tersenyum.” -Taemin (SHINEE)
16. “Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari.” -Changmin (DBSK)
17. “Saya bisa mengatasi pikiran negatif dan perasaan akumulasi dalam diriku, melalui musik.” -Taeyang (Big Bang)
18. “Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya.” -Yoseob (BEAST)
19. “Saya harap saya bisa bertemu seorang gadis lembut yang bisa menghabiskan hidup tanpa dikejar oleh waktu, kehidupan yang santai dan nyaman.” -Kyujong (SS501)
20. “Saya suka One Piece tapi saya juga suka Naruto!” -Cheondung (MBLAQ)
21. “Aku adalah tipe orang yang menjadi pemalu di depan orang-orang baru dan canggung untuk berbicara dan tertawa dengan mereka.” -Nana (Afterschool)
22. “Saya sangat suka komik, saya memiliki ratusan komik di rumah.” -Mir (MBLAQ)
23. “Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan..” -Lizzie (Afterschool)
24. “Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya sangat berterima kasih kepada ibu saya.” -Nana (Afterschool)
25. “Tapi sekarang saya mencoba untuk memikirkan cara untuk mengetahui lagu dengan cara saya sendiri.” -BoA
26. “Itu sebabnya, jangan buang waktu anda untuk membenci siapapun. Kasihilah semua orang di sekitar Anda.” -Alexander (U-Kiss)
27. “Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik.” -Changmin (DBSK)
28. “Saya pikir saya sudah menjadi lebih sadar akan apa yang saya inginkan untuk diriku sendiri.” -Changmin (DBSK)
29. “Aku suka berpetualang” -BoA
30. “Anda harus gila untuk menjadi gila.” -Chansung (2PM)
31. “Di mana pun anak-anak pergi, saya ingin pergi bersama-sama dengan mereka.” -Heechul (ZE;A)
32. “Saya juga menulis buku harian terus menerus dengan perasaan.” -Changmin (DBSK)
33. “Fakta, perdamaian, dan pengampunan, adalah hal-hal yang kita butuhkan untuk mencapai perdamaian dunia.” -Kyujong (SS501)
34. “Jangan tergantung pada keberuntungan untuk memecahkan masalah.” -Kyujong (SS501)
35. “Jika saya bertemu wanita ideal saya, saya ingin langsung menikah dan mulai membuat dunia hanya untuk kami berdua..” -GDragon (Big Bang)
36. “Walaupun sulit, kami memiliki gairah kuat untuk melanjutkan.” -Luna f(x)
37. “Baru-baru ini … Ada saat-saat di mana aku merasa sangat kesepian.” -GDragon (Big Bang)
38. “Jika mimpi Anda masih hidup, maka suatu hari itu akan menjadi kenyataan.” -Seohyun (SNSD)
39. “Selalu tersenyum menjalani hidup Anda.” -YoungSaeng (SS501)
40. “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari.” -Taemin (SHINEE)
cre: kpopquotes.tumblr & ind-trans: http://pickorea.wordpress.com/
shared: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"