Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 15 Mei 2011

Sharing Yuk!!!



Mari kita sharing di sini gimana awalnya kalian suka korea. . 
Ceritain apa penyebab kalian itu suka ma korea, terutama suka ma Kpopnya,
trus klian juga bisa sharing siapa bias/idola kalian, kenapa suka mereka. .
apapun mari kita bagi disini. . 




This is my story:


Klo aku suka pertama kali itu karena BBF, terutama Kim Bum, trus ada temenku yg bilang klo salah satu pengisi soundtracknya itu SHINee, trus aku sering beli majalah dan temenku bilang ini lho SHINee, tapi akunya cuek aja, krna aku lebih perhatian ke Kim Bum. Trus suatu hari aku liat di tv (KBS) ada Star Golden Bell dan bintang tamunya itu Onew, langsung deh jatuh cinta ma Onew karna disitu dia jago banget bahasa Inggrisnya. . ,, klo cinta Onew, pasti menjalar ke Shineenya juga


Tapi klo sekarang aku lebih suka Super Junior, aku suka sama Henry, karena dia itu imut banget *menurutku..
tapi aku tetep cinta ama member Super Junior yang lain kok. . 


Ya begitulah ceritaku. . 


So, tell me your story!!! Supaya kita tau, gimana sih awalnya kalian itu suka korea. . .
Biar aku tau juga siapa idola kalian, biar lebih tepat sasaran nge-posting beritanya. . .


oke, let's sharing. . .
komen disini ya!! *klo ga tau caranya buka How To

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"