Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 11 Mei 2011

Leeteuk: Inilah Alasan Mengapa Penggemar Kami diberi Nama ELF




Mungkin sudah banyak yang tahu tentang latar belakang nama ELF sendiri, dan bagi yang belum tahu Cerita dibalik nama ELF dari sisi sang Leader Leeteuk oppa, bisa kita baca bareng-bareng disini ^^
“Karena ketika debut, dalam sebuah konser bersama grup lain, kami melihat ada beberapa warna biru safir diantara semua warna lain dari semua fandoms. Hari demi hari, warna biru sapphire tersebut semakin besar dan begitu banyak..
Karenanya kami menyadari bahwa warna biru safir tersebut adalah  sumber semangat, kebahagiaan dan kekuatan kami ..
Seperti cerita legenda rakyat, ELF adalah makhluk indah seperti halnya seorang peri. Mereka yang indah, dan selalu memberikan kebahagiaan, seperti mereka mengejanya..
Karena aku menyadari,  mereka makhluk yang kita lihat sekarang, yang selalu membuat samudra biru safir  adalah makhluk  yang paling indah, seperti ELF pada legenda.. Mereka sangat  indah, selalu memberikan kebahagiaan kepada kita, selalu melindungi kita.. Jadi ku namakan  mereka, ELF.. Meskipun kami tidak mengenal mereka semua, tapi kami tahu mereka selalu ada dimanapun kami pergi, dan aku mencintai mereka semua ..
Mereka makhluk ELF, is our everlasting friends..”


credit : http://everlastinghanchul.tumblr.com
Pic as tagged
ina trans & taken from by abo @starjunior.wordpress.com
repost by selfania @yepoppo
Take Out With FULL CREDIT

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"