Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 26 Mei 2011

Daftar Julukan Lucu untuk Seleb Korea




Entah itu tanda hubungan antara fans dengan idolanya atau hanya sebuah lelucon, julukan untuk artis sudah lama ada di dunia Kpop. Julukan yang diberikan kepada artis lebih terkenal karena fans mulai memanggil idola mereka dengan nama julukannya daripada nama asli mereka. Seoul Sports baru-baru ini membuat daftar nama panggilan yang diberikan oleh fans mereka.
  1. Sederhana tapi Lucu 
Fans dari Key SHINee memberikan julukan pada Key ”Keymera”, plesetan dari kata “Kamera”. Fans mungkin akan terkejut mengetahui pada awalnya “Keymera” adalah julukan untuk Kim Honghee, penyanyi Korea-Spanyol yang memelopori genre yang menggabungkan antara pop dan opera, tetapi sepertinya Key sekarang menguasai julukan tersebut. Key dianugerahi julukan ini karena kemampuannya untuk menemuka kamera selama syuting MV, tidak peduli di mana pun ada kamera. Bahkan ketika syuting di luar ruangan, Key tidak pernah gagal untuk melihat kamera yang tepat, dan karena itu dianugerahi julukan “Keymera.”
Rapper BEASTYong Junhyung, mendapat julukan “Fat Tongue” ​​karena kadang-kadang melakukan pengucapan yang salah. Fans mengungkapkan alasan di balik julukan tersebut, “Ketika ia mengatakan namanya sendiri, dia mengucapkan itu dengan pelafalan yang salah. Itu terdengar seperti ’Yong Ju Myeom’ daripada ‘Yong Junhyung’,” sehingga inilah yang membuat  Junhyung mempunyai julukan aneh.
Generasi idola pertama Junjin dari grup legendaris Shinhwa mendapatkan banyak julukan karena nama aslinya, Park Choongjae. Baik penggemar maupun teman-teman masa kecil Junjin memberinya julukan. Tiga julukan yang dimiliki Junjin adalah “Sal Choongjae” “Gu Choongjae” dan “Bo Choongjae” yang merujuk pada nama aslinya.
      2. Berdasarkan Skill
Anggota termuda Super JuniorKyuhyun, Ryeowook dan Kibum, sama-sama diberi julukan “Maknae yang tidak Maknae”. Juga, julukan yang paling eye-catching adalah “Maknae On Top,” parodi dari lagu BoA, “Girls On Top.”
Junsu JYJ mendapat julukan “Dolphin” karena suaranya memiliki kesamaan luar biasa dengan yang suara lumba-lumba. Julukan tersebut didasarkan pada kenyataan bahwa kemampuan vokal Junsu dan lumba-lumba yang menghasilkan frekuensi yang terlalu tinggi untuk didengar oleh telinga manusia.
Aktor Uhm Taewoong memegang julukan “Uhm Force,” yang berasal dari film “Star Wars.” Sebelum debut nya di KBS “1 Night 2 Days”, Uhm Taewoong adalah seorang aktor yang berakting dalam drama menegangkan seperti “Resurrection” dan “The Devil.” 
       3. Berdasarkan Penampilan
Daya tarik vokalis BEASTYang Yoseob, yang cute yang dicintai oleh fans dan dirinya mendapat julukan ”Thomas” karena pesona imutnya dan penampilan wajah menyerupai acara TV anak-anak, “Thomas the Tank Engine.” Fans mengatakan, “Ketika Yoseob tersenyum, pipinya menjadi mirip dengan Thomas.” 
Park YooChun JYJ mendapat julukan yang tidak menyenangkan tentang dirinya sendiri tapi lucu, yaitu “Seaweed Monster” setelah gaya rambutnya di MV JYJ “Ayy Girl” menjadi hot topics. Rambut gondrong dan bergelombang Yoochun membuat fans  meninggalkan komentar seperti “Ini terlihat seperti rumput laut.” Ketika YooChun memotong rambut panjangnya dan kembali ke gaya rambut pendek rapi, respon itu begitu besar bahwa “Park YooChun Haircut” menjadi yang paling dicari di berbagai online site.
Taecyeon 2PM diberi julukan “Rich Teeth” karena giginya besar dan lurus meskipun wajahnya kecil. Ketika ia tertawa keras-keras, gigi sempurnanya menjadi pusat perhatian. Fans berkata, “Taecyeon tidak memiliki gigi lebih dari orang rata-rata” dan julukan “Rich Teeth” jatuh kepadanya.


cre: koreaboovia: kpopeyes

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"