Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

[NEWS] Yang Hyun Suk mengungkap 3 Alasan tentang comebacknya unit grup Big Bang!


Yang Hyun Suk mengungkapkan 3 alasan untuk comebacknya unit grup Big Bang.
Semua perhatian fans diarahkan untuk  grup unit BIGBANG yang akan merilis album baru mereka setelah waktu yang lama.

BIGBANG yg berada di bawah label YG Entertainment telah merilis pengumuman di BlogYG  pada tanggal 29 November lalu tentang album baru mereka yang akan dirilis pada 2 Februari 2011. Telah 2 tahun tiga bulan mereka hiatus setelah BIGBANG merilis album ke-2 mereka dengan judul lagu ‘Sunset Glow’ pada November 2008 lalu.
Berita ini sudah cukup untuk menarik perhatian penggemar BIGBANG.Dan sekarang YG mengungkapberita yang dimana G-Dragon dan TOP akan merilis album mereka pada 24 Desember sebagai duet. Dan mereka bahkan mengungkapkan bahwa maknae Seungri akan merilis sebuah digital single pada tanggal 3 Januari 2011.
Kemudian, tepat setelah seluruh kegiatan unit selesai, BIGBANG akan comeback .
Pada 30 November, YG CEO, Yang Hyun Suk, menjelaskan tentang tiga alasan comeback mereka  melalui wawancara via telepon eksklusif dengan Starnews.
Yang pertama adalahmereka telah memutuskan untuk meletakkan semua musikalitas para anggota ke dalam album baru BIGBANG.
Yang Hyun Suk berkata, “Setelah BigBang belum merilis album dalam negeri dalam waktu yang lama, di album baru mereka akan menyertakan lagu solo untuk setiap anggota tapi tidak ada lagu duet dan itu akan berisi lima ‘warna musik’ ke-lima anggota. Kemudian dia menekankan,” ini adalah hadiah untuk semua penggemar BigBang yang telah menunggu mereka sampai sekarang. BigBang tidak comeback dalam waktu yang lama dan sekarang mereka telah melakukan usaha terbaik mereka untuk membuat album ini dan siap untuk kembali. Akan sangat bagus untuk mengantisipasi mereka,” ujarnya dengan percaya diri.
Alasan kedua adalah, setelah mereka memutuskan untuk menaruh ‘warna musik’ seluruh anggota BigBang ke dalam album, lagu-lagu  berada di luar harapan, ada banyak lagu yang terlalu bagus untuk dibuang. Jadi lagu-lagu itu dibuat untuk album G-Dragon dan TOP, danserta single solo Seungri .
Yang Hyun Suk berkata, “Tentu saja album GD dan TOP dan single solo Seungri ini awalnya dibuat dengan pemikiran album BigBang. Telah diputuskan bahwa dalam album BigBang hanya ada lagu BigBang , dan sangat sayang untuk membiarkan lagu-lagu lain hilang terbuang kalau itu bisa menjadi hadiah yang baik untuk para penggemar. Dengan begitu, kami memutuskan untuk merilis album G-Dragon dan TOP pada bulan Desember  dan lagu solo  Seungri di bulan Januari. Dalam hal GD dan TOP, karena mereka telah mengarang banyak lagu, mereka hanya harus menambahkan di beberapa lagu dan merilis album.”
Alasan terakhir adalah untuk membuat kegiatan BigBang di dalam negeri lebih panjang.
Dia juga mengatakan bahwa, “Karena lagu duet GD dan TOP awalnya lagu untuk BigBang, jadi merilis album mereka bisa dianggap sebagai pembuka praktis kegiatan nasional BigBang. Dengan ini, kegiatan nasional BigBang bisa bertahan lebih lama, dan tentu saja ini dipersembahkan untuk para penggemar yang telah menunjukkan minat terhadap BigBang meskipun mereka vakum dalam waktu yang lama. BigBang akan memberikan kalian waktu yang tepat dan akan aktif selama satu tahun ke depan. “
Tuh kan bener pasti emank karena stok lagu yang dibikin itu kebanyakan jadinya dirilis dengan format duo n single de ^^
Appa YG… Stategimu dahsyat n hadiahmu sangat sangat menarik, VIPs juga bakal seneng n rasa cape nunggu selama bertahun2 juga bakal ilang ^o^
Source: http://star.mt.co.kr/
Translated by: JungHyori@BBVIP.net
Credit : addictedkorea.wp

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

Madinah Suyadi mengatakan...

kerenn pitri...
up date lagi ya.. ditunggu :D

Phitrya Purnamasari mengatakan...

oke deh^^
ditunggu ya

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"