Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Donghae’s UFO Replies

Fan: Aku fans dari Cina, berharap kamu akan dapat terus berjalan dalam petualangan ini (hidup). Sangat mencintai kalian semua! Kamu harus membalasku, terima kasih!
Donghae: Terima kasih! Telah kubalas~
Fan: Oppa oppa kumohon balas (pesan)ku. Kamu akan segera datang ke Guangzhou 『Yamashita※琪』*
Donghae: Dibalas~
*username fans tersebut
Fan: Gege ulang tahunku sebentar lagi, dan aku akan menjadi dewasa! Bisakah balasanmu menjadi kado ulang tahunku~!
Donghae: Selamat ulang tahun!
Fan: Apakah di Seoul sudah turun salju?!.. Ingin sekali bermain2 di Seoul~ Donghae ge apa rencanamu untuk natal kali ini?
Donghae: (Akan) menghabiskan waktu bersama kalian semua~~
Fan: Donghae ge! Aku merindukanmu!^^ Aku berkhayal setiap hari sambil melihat foto gege! Ge cepat balas aku!~~~~
Donghae: Oke, dibalas^^
source: Super Junior’s UFOTOWN
shared by chunny @ sj-world.net
translated by eternalsnow @ sj-world.net
take out with full and proper credits
via@sujuelfone

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"