Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 21 Desember 2010

Artis dari YGent Tidak Akan Menghadiri Festival Musik Akhir Tahun KBS

Seleb2 YG Entertainment tidak akan menghadiri acara musik akhir tahun yg diadakan KBS. 2NE1, Se7en, Taeyang, dan unit duo  Big BangGD&TOP, hanya akan menghadiri “SBS Gayo Daejun” dan “MBC Music Festival, pada 29 dan 31 Desember.
YG dan KBS tidak mencapai kata seopakat karena KBS ingin menyelenggarakan awards saat festival musik itu. Karena itu kami tidak membiarkan artis kami tampil.”
Sebenernya, ‘Popular Song Award‘ juga diberikan di acara yg sama tahun lalu. Sistemnya, KBS menanyakan penonton mereka untuk mengevote siapa yg layak menerima ‘Popular Song Award’. Dan yg terpilih adalah lagunya 2PM, ‘Again and Again‘.
Memang sih, sebenernya, gini, 3 stasiun tv terbesar, sekitar 5 tahun lalu, sepakat mengadakan festival musik. Tapi, sejak tahun lalu, KBS dikritik abis2an gara2 membuat ‘Popular Song Award’. Tapi, KBS membela diri, menurut mereka Popular Song Award bukanlah seperti upacara penghargaan musik.
Source: Star News
via allkpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"