Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 20 Desember 2010

Keputusan Hangeng VS SM [Selasa, 21 Desember 2010]


2010.12.14 Sending prosecutor judicial affairs representative, name#1, name#2, notice of time for adjudication
2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 4 names/ notice of time for adjudication
2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 3 names/ notice of time for adjudication
2010.12.21 Date of adjudication (East Hall, court number 560, 10am (Korea time))
*Keputusan final dari pengadilan Seoul atas tuntutan Hangeng cabut dari SJ akan diputuskan besok, 21 Desember 2011. Tapi ini dengan catatan tidak ada lagi penundaan kasus seperti yang terjadi sebelumnya. Bila benar pada tanggal 21 mendatang hasilnya keluar secara utuh tentang bagaimana nasib Han di dunia hiburan, maka genap satu tahun sudah terhitung sejak ia memasukan tuntutan tersebut 21 Desember 2009 silam.
kerasa ga sih klo han udah ga tampil bareng sama suju udah hampir 1 tahun??  masih kah inget perform terakhir merka bersama??? masih inget kah protes si kecil kyuhyun dulu saat tahu secara tiba2 klo hyungnya keluar???? masih inget berita klo Heechul frustasi ditinggal sahabatnya??? masih inget kah uri leader merasa bersalah karena merasa ta menjaga han dengan baik??? tahun lalu begitu banyak kesedihan… dan masa-masa kritis bagi SJ.. seperti kata Uri leeder … “di dunia ini ta ada yang selamanya [ta ada yang abadi] … tapi aku mencoba tuk selalu bersama selamanya” dan 1 tahun ini menjadikan Heechul semakin dewasa…
1 Tahun rasanya waktu yang cukup lama untuk sebuah kasus kontrak semacam ini bergulir. Rata – rata permasalahan kontrak kerja semacam ini paling lama seharusnya memakan waktu tak lebih dari 6 bulan. Hingga detik ini, SM sendiri masih berupaya untuk meminta Hangeng kembali. Tetapi seharusnya dari apa yang telah dicapai oleh Han sendiri hingga detik ini, mereka bisa menyadari kalau apa yang mereka paksakan tersebut adalah hal yang percuma. Toh, Han sendiri sepertinya sudah tidak memerlukan lagi songkongan dari SM untuk merintis karir di Negara asalnya.
Salah satu alasan Han agar kasus ini bisa final dan selesai adalah karena ia juga turut mengincar pasar Korea untuk film dan lagu – lagunya. Sebab bila keputusan dari pengadilan pusat belum tuntas, dirinya tidak bisa mengambil langkah di dunia hiburan Korea sendiri.
Ko diliat2 hangeng yang sekarang sama hangeng pas sama suju… kerenan mana??
klo aku lebih suka waktu di SJ kereeeeennn bgt apa lgi di MV super girl … tp klo sekarang ….???
*yah berharap semoga ini cepet selesai dengan hasil yang tebaikk….. Hikzz hikzzz hikzzzz*
miss u so much 13+2
Source: baidu
Translated by by Windchime @ geng-bao.net
share @ starjunior.wordpress.com
reshare @saranghaeosuju.wordpress.com
Plaese Copy Full Credit

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"