Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 21 Desember 2010

(News) YG Family tidak akan berpartisipasi ‘2010 KBS Music Festival’ karena KBS tidak adil dalam penghargaan?!


Artis2 dari YG Entertainment tidak akan mengambil bagian dari festival musik akhir tahun KBS.
Menurut perwakilan dari siaran musik pada 20 Desember, 2NE1, Se7en, Taeyang, dan unit grup Big BangGD&TOP, hanya akan menghadiri  “SBS Gayo Daejun” dan  “MBC Music Festival,yang digelar pada 29 Desember dan 31 Desember.
Seorang perwakilan menytakan, “YG dan KBS memiliki perbedaan dalam berpendapat mengenai sebuah siaran award KBS selama live festival. Oleh karena itu, YG telah memutuskan tidak akan membiarkan artis2 dibawah labelnya untuk berpartisipasi dalam program untuk tahun ini. ”
Sebenarnya, tahun ini bukan pertama kalinya KBS akan memberikan ‘Popular Song Award‘ di festival musik mereka. Tahun lalu, KBS bertanya pada penonton untuk memberikan suara untuk artis2 yang paling dihargai  ‘Popular Song Award’, yang diberikan kepada 2PM untuk lagu mereka,‘Again and Again‘.
Ini benar2 terdengar seperti banyak masalah besar. Sekitar 5 tahun lalu, ketiga perusahaan2 siaran memutuskan untuk mengubah perayaan penghargaan akhir tahun mereka dengan hanya festival musik. Tahun lalu,  KBS telah menerima banyak kritikan2 atas tiba2 dengan menciptakan sebuah  ‘Popular Song Award’ untuk festival musik mereka.
Dalam pertahanan mereka, KBS telah menyuarakan ‘Popular Song Award’ mereka tetapi tidak menunjukkan rencana untuk menghidupkan kembali sebuah perayaan award.
Perwakilan dari KBS Music Festival menjelaskan, “Sama seperti tahun lalu, kami tidak akan menggelar perayaan penghargaan musik tahun ini. Kami hanya sekedar memilih lagu yang paling terkenal sepanjang tahun. Kami sadar akan kritikan2 mengenai kami membangkitkan kembali sebuah perayaan penghargaan, tapi kami  sedang mengambil pertimbangan dan tidak akan menggelar sebuah penghargaan tahun ini. ”
‘Popular Song Award’ itu hanya berdasarkan suara penonton.
Source: Star News
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"