Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) JYJ Akan Istirahat Setengah Bulan!


Setelah menyelesaikan konser dua hari di Seoul Jamsil Stadium pada tanggal 27 dan 28 November lalu, JYJ (Micky YooChun, Youngwoong Jaejoong, Xiah Junsu) akan mengambil waktu setengah bulan (15 hari) untuk istirahat.

Sejak JYJ debut pada tanggal 12 Oktober dengan album pertama mereka ‘The Beginning’, kelompok itu telah sibuk melakukan showcase di seluruh dunia dengan total 6 kota di Asia mulai dari Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Hong Kong, Taipei, dan Shanghai. Pada bulan November, JYJ menggelar showcase di beberapa kota di Amerika antara lain New York, Las Vegas, dan Los Angeles. Menggelar 2 periode showcase berturut-turut yang menghabiskan waktu sekitar 2 bulan, kegiatan kelompok ini menjadi semakin padat dengan digelarnya konser dua hari pada tanggal 27 dan 28 November di Jamsil Stadium.
Perwakilan resmi JYJ berkata, “Para member telah bekerja terus dari kegiatan solo mereka  sampai dengan showcase tur keliling dunia. Selama setengah bulan, tidak ada kegiatan resmi yang direncanakan untuk mereka dan para member akan mempunyai banyak waktu untuk istirahat.”
Untuk jadwal mereka yang akan datang, tidak ada hal spesifik yang diutarakan. Perwakian JYJ mengatakan, “Proyek termasuk beberapa kegiatan solo masih dalam diskusi, namun setiap info kegiatan mereka yang akan datang belum dapat dipublikasikan saat ini.”

Credit: nobodyin@mk.co.kr + sharingyoochun.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"