Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 20 Desember 2010

Artis2 yang akan hadir di festival musik SBS Gayo Daejun 2010 terungkap!


Akhir tahun buat para pecinta kpop selalu berarti satu hal, tontonan dan donlotan yang menumpuk ;) pasalnya 3 stasiun tv terbesar di Korea, SBS, MBC dan KBS bisa dipastikan akan memiliki festival musik akhir tahun masing2. Biasanya mereka akan diadakan secara bergiliran pada tanggal 29, 30 dan 31 Desember, walaupun artis yang ditampilkan tidak jauh beda namun masing2 acara pasti punya keunikannya sendiri.
Menengok pengalaman tahun lalu, tampaknya SBS Gayo Daejun lah yang paling wah dan terkesan paling akbar di antara yang lain. Selain acaranya sendiri berskala besar, penampilan2 para artisnya pun patut ditunggu (dan di download ^^v). Ingat ketika Heechul, Leeteuk dan Sungmin berkolaborasi dengan Minho dan Taemin SHINee menyanyikan “Gee”? atau beberapa member boyband lain yang menyanyikan lagu2 populer girlband tahun lalu? Super Junior sendiri tampil sebagai penutup acara, dengan membawakan “Sorry Sorry” dan “No Other”.

Yang disayangkan adalah, mulai tahun ini SBS dengan gesitnya memulai ‘operasi pembersihan’ video2 mereka dari Youtube. Kalau dulu kita kelewatan streaming nya masih bisa lihat di youtube dengan santai tapi sekarang uhmm rasanya sulit. Berkaca dari pengalaman2 lalu, baru beberapa jam video SBS Inkigayo di upload tau2 sudah di blok sebelum sempat ditonton :( Sayang sekali SBS tidak memiliki channel resmi di youtube sehingga fans asing tidak dapat menikmati acara2 mereka. Tapi biasanya sih beberapa channel sudah mengetahui trik2 agar video mereka tidak dihapus atau di blok, seperti di unlisted misalnya.
Tahun lalu, Heechul, Yonghwa dan Park ShinHye yang didaulat menjadi MC~ masih berhubungan dengan booming-nya drama SBS “You’re Beautiful”. Tahun ini Heechul kembali bertemu Yonghwa dan digabungkan dengan JoKwon dan akrtis Hwang Jung Eum untuk membawakan acara ini.
SBS baru saja merilis poster resmi acara ini dan dari situ dapat dilihat daftar artis yang dipastikan akan tampil, mereka adalah :
BoA, Super Junior, Girls’ Generation, KARA, SE7EN, G-Dragon & T.O.P, 2PM, SHINee, 2NE1, BEAST, 4minute, MBLAQ, FT Island, CNBLUE, dan Miss A.
Biasanya detil lengkap susunan acara dan apa saja yang akan mereka tampilkan dalam acara ini akan dirilis beberapa hari menjelang hari H.
SBS Gayo Daejun 2010 akan diadakan tanggal 29 Desember 2010 jam 9:55 malam waktu korea (7:55 malam WIB). Sementara untuk 2 stasiun tv lain belum ada yang memberikan info mengenai festival musik akhir tahun mereka.
Akan ada kejutan apalagi di SBS gayo daejun tahun ini?? ^^
source : SBS, koreaboo
written by harlequinn @ sujuelfone
may take out with a full credit

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"