Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 20 Desember 2010

(News) Inilah Pasangan ‘We Are Dating’

Variety show baru  MBC Every1 , “We Are Dating”, baru-baru ini menayangkan episode pertama pada tanggal 10 Desember. Pada episode ini, U-KISS Eli, Alexander, dan Soohyun telah membentuk pasangan dengan Girls  Day Ji Hae, Yura, dan Min Ah.


Dalam episode pertama dari “We Are Dating”, 6 anggota menunjukkan bakat mereka, dan memilih pasangan untuk melihat apakah mereka cocok satu sama lain. Pencocokan pertama: Eli dengan Yura, Soohyun dengan Min Ah, dan Alexander dengan Ji Hae.

Ketiganya melakukan game pasangan, mereka harus melihat siapakah yang diinginkan menjadi pasangan mereka selama tiga bulan ke depan. Setelah bermain game, pasangan  dipisah dan memilih pasangan terakhir yang mereka akan “kencani” untuk tiga bulan ke depan.

Min Ah adalah orang pertama yang ‘nembak’, dimana ia memilih Alexander. Alexander tidak ragu-ragu, dan menerimanya berkata, “Mari kencan.”

Lalu Eli, dan Soohyun menyingkir, Ji Hae dan Yura harus berdiri di belakang orang yang mereka inginkan untuk berkencan. Dengan Eli yg dipilih oleh Ji Hae. Eli, yang lebih tertarik pada Yura, dengan mengejutkan menolak Ji Hae. Eli kemudian ‘nembak’ Yura tetapi ketika melakukannya, Yura malah menolak Eli. Lalu  Yura memilih  Soohyun, Soohyun tidak ragu-ragu untuk menerimanya.

Eli, yang telah ditolak oleh Yura setelah menolak Ji Hae, harus ‘nembak’ Ji Hae karena dia adalah gadis terakhir. Ji Hae, yang sebelumnya ditolak oleh Eli, menyatakan menerima Eli dan bilang, “Kau mati sekarang,” menyebabkan semua orang tertawa.

Maka pasangan untuk We Are Dating adalah: Min Ah dengan Alexander, Yura dengan Soohyun, dan Ji Hae dengan Eli.

Kalau belum lihat videonya.. cek disini

credit : gokpop
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"