Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 21 Desember 2010

Jang Geun Seok pernah dikira perempuan


Jang GeunSeok mengungkapkan sebuah insiden dimana kadang seseorang mengira dia sebagai perempuan jika dilihat dari belakang.
Pada KBS 2TV Star Entertainment Weekly yang ditayangkan pada 19 Jun, Jang GeunSeok tampil di acara fansigning. Reporter itu bertanya, “Bagaimana perasaan Anda jika ada yang berkomentar dan mengatakan bahwa Anda cantik?”.
Jang GeunSeok menjawab, “Aku merasa kagum. Bukankah  tidak mudah bagi orang untuk mendapatkan pujian seperti itu? Dan baru-baru ini ketika saya mendengar komentar seperti ini, pikirku langsung menuju pada  rambutku” ujar Jang GeunSeok.
Dia menambahkan, “saya menjumpai banyak kejadian ketika orang berpikir saya ini adalah perempuan dan akupun berbalik untuk menatapnya, tapi ketika mereka melihat kalau aku pria, mereka akan pergi ‘”
Sementara itu, terungkap bahwa perempuan ideal Jang Geun Seok adalah SooAe . Jang GeunSeok berkomentar, “SooAe-SSI sangat unik. Sebenarnya saya juga suka Han YeSeul, ” menyebabkan tawa dengan komentarnya.
S: MTStarNews
cre: K Bites
Ind Trans:Elalolipop@asianfansclub

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"