Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

(News/Videos) MBC: “Tolong lihat penampilan SNSD dengan senyuman”


Penampilan pembuka SNSD dan Song Yoona mendapatkan keterangan yg  ’unik’ dari penyelenggara 8th Republic Of Korea Film Awards dan telah menjadi topik baru yang menarik.
8th Republic Of Korea Film Awards diadakan pukul 19.00 KST pada tanggal 18 November di Sejong Cultural Centre Auditorium.. Song Yoona dan SNSD dalam acara penghargaan bersama2 menampilkan ”Tell Me Your Wish”. Beberapa media dengan bercanda menyebutkan bahwa Song Yoona adalah pengganti Tiffany yang tidak hadir karena  cedera lutut saat ini.
Sebelum penampilan  SNSD, MBC memasang sebuah judul menarik pada layar yang menyatakan “Tolong  lihat penampilan SNSD dengan senyuman”.Hal itu di percaya bahwa keterangan itu dikarenakan kritik oleh publik pada insiden yang terjadi di Grand Bell Film Awards ke-47 pada tanggal 29 Oktober dimana SNSD tampil di depan aktor dan aktris yg tanpa ekspresi ketika melihat penampilan SNSD .
Kali ini, mereka mendapat sambutan yang meriah, tidak seperti suasana yg agak ‘suram’ dan dingin pada Grand Bell Awards ke-47. SNSD menerima dukungan dgn “Hoot” dan “Tell Me Your Wish”.
Cek penampilan mereka berikut:

source : mydaily.co.kr/nocutnews.co.kr/bestiz.net
credit : fanwonder
video by : MonmonsChannel
via: addictedkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"