Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Mianhae

Annyeonghaseyo. . *teriak2 lewat speaker mushala

Aneh ya judulnya??
kekeke. . .

Ini bukan tentang korea sih *lagi2 bukan ttg korea, maunya apa sih nih orang??*
hehehe. . .
ga sesuai ma kata2 yg sering aku tulis ya "blog ini slalu update berita korea"?

mungkin blog ini bakal aku  biarin a.ka ga bakalan aku urusin slama beberapa minggu bahkan beberapa bulan kedepan
*Waeyo?

krna aku udah kelas IX dan bentar lagi mau UNAS,, jadi ga bisa sering2 OL (ga bakalan bisa malah).
aku harus belajar,, *doakan aku ya^^ supaya dpet nilai unas yg bagus

klo kalian pengen tau berita ttg korea add FB.ku aja,, disana klian bisa nanya2 n sharing bareng aku, insyaallah bakalan aku kasih berita lewat FB

Jadi judulnya pas banget dg apa yg mau aku sampai-in ke kalian para korean lovers MIANHAE, aku minta maaf buat kalian yang suka mampir n cinta ma blog ini *ih. .boro2,, kenal ma blog ini aja kagak

udah dulu ya ^^
Pai-Pai, Annyong
I'll be back
jangan kangen aku ya T^T

tapi aku pasti kangen ma kalian kok, terutama ma blog ini, kangen ngupdate britanya, kangen liat komennya #jadi sedih nih T.T

Hiks. .hiks. .huwaaa. . huwaa. . *nangis guling-guling

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"