Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 28 November 2010

[Info] Usaha Para Pelajar Indonesia di Korea Selatan

Yep , memang Info ini bukan menyangkut Korea Selatan sebagai berita utama, tetapi karena dulu…saat Indonesia mengalami berbagai bencana, warga Korea terlihat simpati kepada kita dan banyak artis Korea memposting / tweet agar Indonesia menjadi yang lebih baik.

Source : octohana09 @ kaskus.us
Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di setiap sudut negeri gingseng selama satu hari oleh para pelajar di beberapa tempat strategis, baik universitas, tempat ibadah, pasar, atau ruang publik lainnya. Secara
spontanitas telah dibangun sebuah program ‘One day for Indonesia’, yang setiap kegiatan dan laporannya tertuang dalam sebuah blog. Silakan kunjungi untuk info lebih lengkap di http://onedayforindonesia.blogspot.com . Kegiatan sosial ini cukup menjadi perhatian warga lokal dan warga asing. Tidak sedikit warga yang merasa simpati, memberikan apresiasi hingga berdonasi.
Dari kegiatan tersebut telah terkumpul bantuan yang semoga menjadi solusi bagi negeri kami, besar kecilnya bantuan tidak menjadi persoalan inti, yang terpenting niatan yang suci dari hati, itulah sebuah kontribusi.

Dan ini foto-foto hasil One Day For Indonesia :
Salut buat para mahasiswa Indonesia disana ^^ , orang2 korea selatan juga perhatian sama Indonesia hehe …
Source : Kaskus.us
via: yepoppo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"