Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

[News] BEAST merasa canggung dengan konsep comeback mereka!


Baru2 ini, B2ST melakukan sebuah wawancara dengan Newsen mengenai perasaan aneh/canggungnya dengan konsep baru comeback mereka.
Kami baru saja kembali dengan ‘Beautiful’ setelah menyelesaikan promosi  ‘Soom’ kami. Ini belum lama jadi kami merasa seperti melakukan promosi lanjutan. 

Mini album keempat dengan judul lagu  “Beautiful,” adalah sebuah lagu yang diisi dengan cinta untuk fans mereka. B2ST menyatakan, “Konsep cute masih canggung kadi kami banyak khawatir. Beruntung fans kami menikmatinya. ‘Beautiful’ adalah sebuah lagu fan service yang dibuat untuk fans kami.”
Para laki2 ini memiliki tahun yang sangat sibuk dengan “Shock,” “Soom,” dan “Beautiful”.  Mereka menutup wawancara dengan, “Kami akan mengakhiri tahun 2010 dengan ‘Beautiful.’ Meskipun ini adalah tahun yang penuh arti, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri di tahun yang akan datang..

Source + Photo: Newsen
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"