Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

KARA dan hubungannya dengan para member!


Kalian mau tau bagaimana hubungan antar member KARA?? Brikut ini ungkapan mereka mengenai masing2 member:
- Ketika HamGoolColeJing semua memilih Gyuri sebagai orang yang paling dapat diandalkan, Gyuri sendiri yang memilih Nicole. Bagi Gyuri, Nicole adalah pendukung batinnya, seseorang yang selalu mendengarkan masalahnya dan sangat mengerti dirinya meskipun Gyuri tidak mengatakan apapun.
- Ketika Nicole tiba pertama kali di Korea, Seungyeon yang pertama kali membantu Nicole dengan bahasa Korea dan menjelaskan padanya tentang kebudayaan Korea. Dia juga sering mengajari Nicole kata-kata yang tidak benar (vulgar).

- Seungyeon pernah pergi ke sauna bersama dengan Nicole dan Jiyoung, terutama Nicole. Orang Korea senang pergi ke sauna untuk bersantai. Nicole pernah berkata di LA juga terdapat sauna, tetapi selain ibunya, Seungyeon adalah orang pertama yang dia inginkan untuk pergi ke sauna bersama.
- Suatu saat ketika Sunghee dan Nicole sedang bersama, mereka mengobrol selama berjam-jam dan hanya berhenti untuk makan. Mereka menggunakan bahasa yang hanya mereka berdua dapat mengerti. Bahkan sekarang Nicole tidak mengerti bagaimana mereka dapat mengerti satu sama lain waktu itu.
- Nicole dan Hara seperti air dan api, tetapi sebenarnya, mereka saling memperhatikan satu sama lain. Nicole sering kali bangun lebih awal untuk menyiapkan keperluan-keperluan Hara jika mereka memiliki acara pagi-paginya.
- Jiyoung selalu menginginkan Hara menjadi saudara kandungnya karena Hara selalu memperhatikan Jiyoung. Terutama ketika KARA sedang pergi ke luar negeri, Hara selalu menunggui Jiyoung kemanapun mereka pergi ; bahkan saat mereka pergi makan malam, Hara tidak pernah lupa untuk menunggui Jiyoung.

written by : yoo@karaholic.com
Translated by : hasomy@karaholic.com, Hebe
Indonesian Translation : stevenstanley@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"