Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Fun Interview with BEAST!


Wawancara ini diambil saat BEAST berada di Taiwan.
QApa pendapat kalian tentang charm pada masing2 personil di BEAST?
Jun Hyung: Keenam member BEAST, memang memiliki charm masing2. Untuk fans, setelah melihat kita berenam, mereka bisa meraskan tipe yg berbeda dari  BEAST. Bahkan dance untuk album kita, kita aktif mengatur dan mengkomposisikannya. Semoga setelah melihat penampilan kami, fans bisa melihat kerja keras kita dan charm kita yg benar2 unik

Dong Woon: Walaupun aku maknae di group, Keliahatannya aku lebih dewasa dibanding leader.
Doo Joon: Aku mungkin terlihat paling manly di group, kesan ke lainnya aku benar2 manly. Bagaimanapun, di BEAST aku paling sensitif dan paling mudah tersentuh dan menangis.
Yoseob: Keliahatannya aku mungkin benar2 cute, sering meninggalkan kesan pada yg lain kalau aku paling nakal, bagaimanapun ketika aku menyanyi, aku benar2 serius dan tidak akan kehilangan kepercayaan diri!
Jun Hyung: Aku posisi rap di BEAST, walaupun kesannya aku charismatic dan angkuh di panggung, sebenaranya aku hanya seorang yg gentleman.
Hyun Seung: Aku pikir aku terlihat manly, bagaimanapun fans tidak mengatakan kalau aku tampan, mereka mengatakan aku cantik, seperti perempuan.

QBagaimana tipe ideal girl BEAST?
Dong Woon: Aku suka perempuan yg mengikat rambutnya seperti putri; kalau dia cantik itu juga tak apa.
Doo Joon: Aku suka perempuan dengan sikap yg baik, bagaimanapun ini menjadi lebih baik kalau sikapnya bagus dan cantik. Bagaimanapun, sekarang, tipe idealku akhir2 ini adalah cute B2UTY (fans) kita.
Yo Seob: Perempuan idealku, adalah seseorang yg terlihat imut dan tidak peduli apa yg dy lakukan, dia akan melakukan sepenuhnya!
Jun Hyung : Aku cenderung menyukai perempuan dengan mata yg besar dan tinggi, bagaimanapun tidak bisa lebih tinggi dariku! Juga Aku suka perempuan dengan dengan kepribadian yg bagus.
Doo Joon: Apapun yg kalian katakan barusan ini adalah penampilan fans kita!
Hyun Seung: Perempuan dengan bentuk kepala yg bagus!

Reporter: Hanya dengan bentuk kepala yg bagus?

Hyun Seung: Yes! (confirm)
Doo Joon: Bukankah itu fans kita , di bawah panggung, bentuk kepala semuanya terlihat cantik.
Jun Hyung: (Purposely teases Hyun Seung) Bentuk kepala? Aku takut mereka telah membuat botak kepala mereka supaya dipilih?
Hyun Seung: Kalau bentuk kepala yg beagus, tidak peduli bagaimana gaya rambutnya, ini masih akan terlihat bagus! Intinya ini masih dengan perempuan dengan bentuk kepala yg bagus
Dong Woon: Aku suka S.H.E , dan telah mencari informasi mereka di internet, mereka semua terlihat cantik (said in Chinese).
Doo Joon: Hanya Dong Woon yg suka S.H.E, member lainnya suka fans kita
Dong Woon : Itu tidak benar ~~ Aku hanya bilang ideal typeku! Aku juga mencintai fansku.

QKedengarannya BEAST tinggal di bersama2, kita semua penasaran akan kebiasaan buruk member yg semuanya tidak bisa menahannya lagi?
(Semua member BEAST tertawa, Dong Woon tetap menganggukkan kepalanya dan mengatakjan dalam bahasa China “Ini dia” salah satunya memanggil nama Hyun Seung yg tidak bisa bangun dengan bantuan jam alarm)
Jun Hyung: Akhir2 ini masing member mempunyai jadual yg berbeda, dan kita smeua memilik sebuah jam alarm. Bagaimanapun, Hyun Seung bahkan tidak bisa mendengar alarm yg dia atur sendiri; alarmnya tetap bunyi yg menyebabkan member lainnya terbangun karena alarmnya, tetapi hanya Hyun Seung yg tertidur pulas. KIta semua meneriakkan namanya dan menggoyangkannya dengan keras, dia tidak akan bangun.
Hyung Seung: Suara jam alarmnya….. hanya saja terlalu jauh!!!!
(Doo Joon is masih menirukan muka Hyun Seung ketika ia bangun , tetapi entahlah dia akan menajdi member kedua yg diekspos)
Yo Seob: Doo Joon tetap melemparkan sesuatu di sekitar koridor dan pintu kita.
Jun Hyung: Ini terlalu berlebihan, slanjutnya, setiap kita bilang ke doo joon untuk bersiap2, yoon leader kita akan menjawab kalau dia akan bersiap2 dalam 3 hari.

Various reporters: Apakah benar bersiap2 3 hari setelahnya?
Dong Woon, Jun Hyung, YoSeob, Hyun Seung: (semuanya mengatakan bersamaan) tidak! setelah 3 hari, ini masih sama seperti sebelumnya. (Kali ini, kikwang yg tidak bisa datang untuk tampil di Taiwan, akan dibicarakan oleh member nantinya)
Jun Hyung: Walaupun kikwang tidak datang kali ini, tetapi kikwang sukanya hanya bermain just computer! Tiap hari, dia akan mebuka computer sampai benar2 terlambat untuk watunya tidur. >aww, same with me!< Bagaimnapun, ketika member sisanya tidur, mereka terganggu dengan lampu yg menyala dan suaranya, jadinya kita akan menunggu kikwang untuk tidur sehingga kitapun juga tidur

Q: Kalau di BEAST member mana yg akan kalian pilih sebagi istri, siapa yg akan kalian pilih? (Ketika mendengar pertanyaan ini, BEAST tersenyum, sepertinya ini pertanyaan yg membuat mereka malu)
Doo Joon: Karena kita semua tinggal bersama2, perasaan semacam ini sama2 saja seperti seorang istri. Hahahaha….
Dong Woon: (nods head) Kita tidka punya rahasia diantara kita.
Jun Hyung: Kalau aku harus memilih seseorang di BEAST untuk menjadi istriku, Aku tidak ingin menikah! (mungkin karena ekspresi member yg lainnya, dengan cepat dy mengubah jawabannya)
Jun Hyung: Ini… hanya bercanda! Jangan serius! Jangan serius!
(ekspresi Jun Hyung’s dengan cepat mengubah jawabannya menyebabkan member tertawa)

QKalau ada libura untuk kalian, bagaimana kalian meluangkannya?
Hyun Seung: Karena selama bekerja kita benar2 sibuk, kalau saja libur aku akan bertemu dengan temanku dan anggota keluarga.
Doo Joon: Kalau libur… dan di Taiwan..
Yoseob: Lalu ini akan menjadi Xi Men Ding .
Doo Joon: Yes ! Aku ingin pergi ke toko malam Taiwan dan makan beberpa makanan kecil dan oyster cake. Tidak lupa juga akan pearl milkshake!
Jun Hyung and Hyun Seung: (said at the same time) There is a need to drink pearl milkshake.
Dong Woon: Aku ingin menonton S.H.E
(Trendy OS : Sepertinya Dong Woon benar2 menyukai S.H.E)


CREDITS: as tagged; reupped by 톱치@dcinside
Jenn13090@B2ST Rising (SHARING); Yuki-fied@B2ST Rising (ENG TRANS)
viathecodeofbeasty.wordpress.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"