Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

(News) Grup GP Basic menangis setelah tampil di Music Core!


Pada 13 November, girlgrup GP Basic menampilkan single kedua, “I’ll Be There” di MBC  ”Music Core.” Namun, setelah penampilan mereka, para anggota menangis di ruang tunggu.
Tidak lama setelah debut GP Basic, ada kontroversi tentang sang maknae, Janey, karena terlalu muda. Karena itu, hari di mana GP Basic menampilkan “I’ll Be There”, Janey tidak muncul pada comeback grup karena batasan usia di program musik.
Setelah tampil , para anggota terlihat menangis di ruang tunggu. Alasan di balik ini adalah karena para anggota merasa menyesal bahwa maknae Janey tidak bisa tampil setelah semua kontroversi muncul.
Agensi perwakilan GP Basic kemudian menjelaskan , “Single kedua “I’ll Be There” bercerita tentang menunggu maknae Janey tetapi para anggota begitu emosional tentang ini.”

Source: Nate via dkpopnews
Translator: sundaymess @GPBasic
via yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"