Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Latar Belakang Keluarga Member SHINee


Ada yang mau tau latar belakang idola kalian SHINee??? Ok, silahkan dibaca ya ^o^
* Onew: Ayah, ibu, Onew (anak satu-satunya)
* Jonghyun: Ayah, ibu, kakak perempuan (2 tahun lebih tua dari dia),Kakak Cowok, Jonghyun
* Key: Ayah, ibu, nenek, Key (anak satu-satunya)
* Minho: Ayah, ibu, kakak laki-laki, Minho
* Taemin: Ayah, ibu, kakak laki-laki, Taemin

ONEW:
Keluarga Onew punya toko daging di sebuah pasar. Di Korea, harga daging lumayan mahal, jadi keluarga mereka bisa ngumpulin cukup uang dari hasil jualan daging. Selain itu, dengan punya toko sendiri, itu menandakan kalo keluarga mereka cukup dikenal. Dulu Onew belajar di SM Academy dan biaya sekolahnya sekitar 50 juta won per bulan. Jadi, mungkin dia dikategorikan sebagai keluarga kelas menengah atau kelas atas. Dan pernah di suatu acara yang ngebongkar isi tasnya SHINee, Onew ini punya notebook sama 2 i-pod, yang nunjukin kalo keluarganya cukup berada. Pernah ada fans SHINee yang dateng ke toko keluarganya dan ternyata lagunya SHINee diputer di sana. Ternyata, Onew belajar piano autodidak waktu dia daftar ke SMA, dan dia juga dikenal sebagai anak yang baik di sekolah. Waktu wisata ke pantai, dia bawa daging dari rumah yang kira-kira cukup buat makan 10 orang dan dibagi ke temen-temennya. *nggak usah jauh-jauh, contohnya Hello Baby episode 10, yang ngasih daging juga keluarganya Onew* Walopun itu berarti, keluarganya akan dapet penghasilan yang lebih sedikit dari biasanya. Ada juga rumor-rumor yang nggak bener tentang keluarganya Onew Salah satunya, bahwa keluarganya adalah keluarga yang bermartabat tinggi dan sangat dihormati, tentang kakeknya seorang pianis terkenal dan ayahnya kerja di pemerintahan yang terus ngundurin diri karena mau bikin usaha sama ibunya.

KEY
Keluarganya Key kaya banget (dia mungkin yang paling berada di antara member SHINee laennya). Ayahnya kerja di sektor surat obligasi (pertukaran stok, investasi, banking, pedagang perantara). Key pernah dikirim ke luar negeri buat belajar bahasa (mungkin bahasa Inggris). Dia balik ke Korea trus dikirim lagi ke luar negeri (Amerika) selama setahun. Dia juga ikut pertukaran pelajar ke Amerika karena scuba diving, jadi keluarganya pasti berada buat ngebiayain kepergian dia dan lain sebagainya. Key juga deket banget sama neneknya. Dia tinggal bareng neneknya. Dari status keuangan keluarganya yang tinggi, pantes kalo Key juga bisa punya sense of fashion yang bagus dan tau banyak tentang dunia fashion. Dia berpakaian dengan baik dan tau trend fashion yang biasa dikejar-kejar orang berada.

MINHO
Banyak orang yang udah tau kalo ayahnya Minho itu mantan pelatih sebak bola team Taejeon. Dipercaya kalo keluarganya Minho juga berada. Gaji seorang pelatih sebak bola pasti cukup besar. Dan, kaya Key , sense fashionnya Minho juga bagus. Waktu di acara bongkar-bongkar isi tas SHINee, diketahui kalo tasnya Minho nunjukin bahwa keuangan keluarganya nggak buruk. Ada vaio laptop, PSP, de el el. Minho juga bilang, dia pengen jadi pemain basket.

TAEMIN DAN JONGHYUN
Di antara semua member SHINee, cuma Taemin sama Jonghyun yang nggak terlalu diketahui latar belakang keluarganya. Ada juga rumor yang bilang kalo Jonhyun sama Taemin udah pernah kenal sejak mereka jadi trainee, karena ibu mereka artis. Hal ini nggak pernah dikonfirmasi dan kayaknya hal ini emang cuma rumor. Katanya, keluarga Taemin adalah yang paling biasa (dalam segi keuangan) dibandingin member lain. Waktu jadi trainee, dia nggak punya mp3 player dan cuma jalan sambil pake headset yang ujungnya dimasukin ke sakunya tanpa disambungin ke apapun. Waktu ketahuan, Taemin ngejawab dengan simpel kalo dia cuma pengen ngehindar supaya nggak ada cewek yang ngedeketin dia dan ngajak bicara. Ada juga rumor yang bilang kalo ayahnya adalah guru Sejarah di sebuah sekolah. Tapi hal itu juga nggak diketahui kebenarannya. Personality-nya Taemin juga nunjukin kalo dia dari keluarga sederhana.
Kabarnya keluarganya Jonghyun cukup berada juga. Dia belajar di sekolah musik (sebelum berhenti sekolah untuk fokus debut), dan biaya sekolah kayak gitu lumayan mahal di Korea. Jadi keluarganya dipercaya mampu buat bayar biaya itu semua. Selain itu, Jonghyun juga bisa main alat musik (terutama bass). Juga, selama ini, Jonghyun kayak nggak pernah nyebut-nyebut ayahnya. Buat pesan dari radio, dia juga selalu nujuin ke ibu sama kakak ceweknya, yang biasanya paling deket sama dia.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"