Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 28 November 2010

Jino memberikan salam pertama kali di Website

Setelah SM The ballad telah selesai rekaman untuk Music Core,  Jino mengupdate di website resmi mereka. Ini adalah update pertamanya sejak mereka telah memulai debutnya.

S.M. THE BALLAD Vol.1 JINO’s salam untuk pertama kalinya. ^^!!! saya merasa senang debut dengan Senior Jay TRAX, Super Junior Kyuhyun senior, SHINee Jonghyun.
Akhirnya, debut panggung besok! Huck
Pusat di panggung musik kurasa membuat saya tidak bisa tidur … jadi gugup.
Namun tahap ini debut dengan senior
Saya terus bekerja keras tanpa henti!
para senior, yang melakukan yang terbaik untuk menghindari kesalahan
Sampai sekarang, aku sudah berupaya yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian bagaimana aku telah bekerja keras ^ ^
“Silahkan lihat ke depan untuk S.M. THE BALLAD Vol.1
~ ♥ give a lot of to me JINO
CREDIT: smtheballad official website | SMTBIF
Shared by hellohazel @ smtownjjang
Via: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"