Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Inilah isi di dalam tas member2 BEAST


Mau tau barang2 apa aja yang dibawa member2 BEAST???
Langsung aja nich ^^

Manly Leader Doojoon
So cool! Handsome! Manly! Charismatic leader Tas besar (카할트)Kahalteh Doojoon telah diberikan kepadanya sebagai hadiah natal dari salah satu fansnya. His book <Kita kan menghormati  leader kita yg lucu> is the first thing that stands out. “Aku mencoba membaca kapanpun aku punya waktu. Aku membaca berbagai cerpen yg sepele.” Canon IXUS 200 IS digital camera. “Management memberikan itu kepada kita jadi kita bisa mengupload voto selca kami.” Paul Smith’s Cologne diberikan kepadanya sebagai sebuah hadiah oleh direktur Jo Yunchul (dari DANBI) ketika perjalanan pulang dari Cambodia. Hand gel cleanser merupakan brang berharga bagi Doojoon. “Aku mulai menggunkannya semenjak H1N1 menyebar, tetapi ini sekrang menjadi sebuah kebiasaan. Dan telah menggunakan 10 botol.” Karena nomor telponnya banyak diketahui masyarakat, nomrnya pun diganti. Seperti a hot-idol, Dia sekarang membawa sebuah iPhone. “Semua voto2 itu yang aku post di mini homepage ku diambil melalui iPhoneku.” The Face’s Apple-shaped Fruit Bowl Hand Cream kadang2 ia membawanya. “Aku tidak hanya mempunyai apple, tetapi juga memilikinya in tangerine and peach. Pernah suatu  ketika cleaning lady kita, menyangka my peach hand cream adalah sebuah actual peach dan meletakkannya di tempat buah2an di kulkas.

BEAST’s edgy man, HyunseungCharacterized by a pint-size head adorned with puppy-like innocent eyes, Hyunseung membawa tas designer Woo Yongmi’s “Solid Homme”. “Seorang nuna yg dekat denganku memberikan itu kepadaku sebuah hadiah ketika aku debut.” Juga di tasnya ada sebuah majalah Jepang <TUNE>. Karena dia menyukai cover dengan the street snapshot, dia menjadi langganan majalah. Karena pola yg warna-warni, dia membeli topi SWG dan kaos Phenomenon di Japan. Dia menggunkannya ketika dia menjadi back dancer untuk pertama kalinya untuk Kim Jongkook, dia  menyatakan memiliki sesuatu benda yg spesial. The star-studded belt diberikan kepadanya oleh G-Dragon, yg mana ia menganggapnya sebagai sebuah hadiah yg penuh kenangan. “Aku mendapatkannya pada pertengahan musim salju pada 2005… karena aku menyukai dekorasi bintang itu, Aku sering memakainya.” The striking skull-decorated Prada mini wallet diberikan kepadanya sebagai sebuah hadiah dari seorang fan. “Karena dompet ini, I carry around a bag.” Givenchy cologne diberikan kepadaku dari wakil kita. “Ketika kembali dari promosi di Taiwan dia memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah. Karena ini adalah bau yg aku suka, Aku berencana menggunakan ini dari sekrang!” 6G iPod adalah sebuah hadiah dari seorang fan. Menikmati mendengar <Alone in love> OST…yg mana dy memujinya.
Charismatic Rapper Junhyung
Rapper Junhyung, who shoots out explosive charisma on stage, yg byasanya memiliki gentle image di panggung. His Raf Simons Eastpak Big Pack adalah sebuah hadiah dari orang tuanya. Dia telah menggunkan dompet Gucci nya slama 5 tahun sejak kelas 9SMP. His beanie hat adalah sebuah barang berharga yg tidak bisa dilepaskan. “Karena fallen hairstyle membosankan, ketika jadualq berkahir, aku dengan cepat mengambil topiku dan memakainya. Dia selalu membwa bankbooknya yg berisikan keuntungannya. “Karena aku tidak bisa mengingat nomor accountku, aku selalu membawanya denganku. Karena aku selalu belanja lewat internet, Aku membwa security cardku.” The Doctor Dre Earphones adalah barang kesukaannya. “Sebelum dijual di Korea, aku selalu menginginkannya, tetapi ketika mereka melakukan sponsor, Aku benar2 senang,” dan ia tertawa. Creed Silver Mountain Water dikenal sebagai Creed’s Premium Perfume oleh Seo Inyoung’s perfume. Seorang fan memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah, tetapi pada awalnya aku kira ini a mist. Ketika kita kembali dari promosi kita dari Taiwan, Aku baru sadar ini adalah parfum. Kalau baunya kuat, hidung dan kepalaku pusing, tetapi aku menggunakannya karena baunyabut gentle. “Kacamata ini dari the great member, Yoseob. “Wajahku terlihat bulat, tetapi ketika aku menggunakan kacamata itu aku bisa menutupinya. Jadi aku selalu membawanya bersamaku.”
Blonde Mascot Yoseob
Barang berharga the laughing blonde and charming cutie Yoseob adalah Eastpak backpack. “Karena saudara perempuanku memenangkan hadiah ini pada sebuah journal picture contest dan memberikan ini padaku sebgai sebuah hadiah, ini benar2 berharag bagiku.” Sejak hari2 traineenya, he is on his 4th notebook di mana ia memos stories tentang pelajarannya, beljaranya mengomposisikan lirik, dan pemikiran yg tiba2 datang. Pada salah satu sisi tasnya, ia menyimpan surat2 dari fans. The Fujifilm Instax Mini 25 Polaroid Camera adalah sebuah hadiah dr seorang fan. Ia mengatakan, “Baru saja ketika kau membutuhkan sebuah dompet di mobil, seorang fan memberiku satu sebagia hadiah ulang tahun. Aku benar berterima kasih,” dan tidak lupa rasa terima kasihnya. The 120G Ipod and the Nintendo DS adalah teman berharag selama bosan menunggu dan ketika jalan2. Ia mengatakn, “Di antara member BEAST, Aku posisi pertama dalam Mario Kart.” Setelah mendapatkan sakit, ia menyadari pentingnya kesehatan sekarang, tanpa ragu Yoseob membawa dan memakan makanan yg bagus untuk tubuhnya. Dari pembicaraan ttg bahan2 Korean ginseng, red ginseng ingredients di kapsul dan Younggaksan Powder yg ‘doesn’t make a sound,’ untuk 90 tahun, dan itu adalah sebuah barang yg tidak cocok untuk  umur Yoseob yg 20 tahun. “Aku dnegar kalau Younggaksan Powder bagus unutk tenggorokan. Jadi, sebelum naik ke panggung, Aku selalu memakan satu sendok.
Roofkick’s Charming Angel, Kikwang
Saat pertama melihatnya seperti Yoo Seungho, the Stooshie backpack yg dihadiahkan oleh seorang fan untuk Kikwang, pemilik charming smiles. Di dalam tas, ada sebuah script dari ‘Roofkick’. “Karena sebuah script yg sempurna biasanya datang ketika hari telah tiba, aku menggunakannya. Aku print bagian yang aku butuhkan dan membawanya bersamaku.” The Nike exercise gloves dan the exercise rubber band adalah benda yg harus dimiliki Kikwang untuk fitness. “Dengan menggunakan sarung tangan, kauu tidak akan mendapatkan nyeri di telapak tanganmu. Ketika aku harus dgn cepat membuat tubuhku sebelum broadcasts, the exercise rubber band benar2 berguna. Ini adalah cara yg efektif untuk melatih pundakku, lenagnm dan trisep.” Pada musim salju, the Atrix hand cream adalah barang yg berguna. “Kalau tanganmu dan kakimu kedinginan, itu bisa membuat kering. Jadi, aku sering memakai lotion itu.” Di 120G Ipodnya, diisi dengan video dan beberapa lagu. “I selalu mendownload album terkahir itu *maksudnya mini album pertama BEAST*. Aku sering mencoba mendengarkannya selama 2-3 minggu.” The passport wallet adalah sebuah hadiah dari seorang fan. “Ketika aku aktif sebagai AJ, studio yang aku kunjungi di Jepang dan Thailand distempel di sini,” dan dia menunjukkannya pada kita. Dia tidak lupa akan surat dari fan. “Akhir2 ini, aku benar2 lelah. Ketika aku menundukkan kepalaku aku tertidur. Tetapi aku mencoba untuk membaca semuanya.”
Advent of the Male God, Dongwoon
Tidak lama sebelumnya merupakan anak SMA, the ever so blossoming beauty, Dongwoon, mempunyai sebuah tas punggung yg sebelumnya milik leader Yoon Doojoon. Terlihat kepribadian yg simple, ia sebenarnya tidak suka membwa tas semacam itu, lebih suka hanya membwa sebuah ipod. Nintendo DS, ia menjelaskannnya sebagai benda yg tidak bisa berpisah darinya. “Composer hyung kita memberikan ini padaku sebagai hadiah kelulusan. Juga membawa charger. I like games that you can raise things.” Akhir2 ini membaca Bernard Werber’s ‘GOD’. “ Aku benar2 suka membaca,terutama buku2 science fiction dan conspiracy-theory. “The Guess® mini-wallet diberi oleh ibuku.” Di dalma dopet, kau bisa lihat ada beberapa foto. Nametag diberikan oleh salah satu fans. “Ini adalah cara yg mudah untuk memperkenalkan dirimu secara natural.” Juga mengtakan jalua ia suka membawa surat fans. “Rata2, aku dapat 10 surat perhari. Ini semacam sebuah dukungan bagiku sambil membacanya di backstage.” The Bodyshop’s White Musk merupakan Dongwoon’s favorite cologne. “Ini adalah sebuah keharuman yg mengingatkan akan beberapa kenangan. Klaian tidak menyadari bagaimana senangnya aku ketika menemukan ini lagi.” Karena bahaya terserang cold virus, ia membawa cold medicine. Dan mengakhiri dengan sebuah kata yg menghangatkan, “reporternim, kau seharusnya juga menjaga dirimu”.

via: thecodeofbeasty.wordpress.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"