Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 29 November 2010

[Info] Inilah Bandara Incheon International Korea!


yang sering lihat berita tentang artis Korea keluar Negri pasti gak asing dengan bandara ini , yep…pasti semua artis yang mau pergi keluar negeri bakal melalui Airport swasta ini dulu. Karena itu..kita check yuk bagaimana bandara Incheon itu:

Bandar Udara Internasional Incheon adalah bandara terbesar di Korea Selatan, dan salah satu yang terbesar dan tersibuk di dunia. Sejak tahun 2005, telah berturut-turut dinilai sebagai bandara terbaik di dunia oleh Dewan Bandar Udara Internasional dan menerima peringkat 5 bintang oleh Skytrax, sebuah pengakuan bergengsi .
Bandara ini terletak 70 km (43 mil) dari Seoul, ibu kota dan kota terbesar di Korea Selatan. Bandar Udara Internasional Incheon adalah terminal utama bagi Korean Air, Asiana Airlines dan Polar Air Cargo. Bandara ini dibangun di atas tanah yang direklamasi dari lautan, sama halnya seperti bandara Kansai yang ada di Jepang.
Bandara dibuka untuk bisnis pada awal tahun 2001, menggantikan Bandar Udara Internasional Gimpo yang lebih tua, yang sekarang hanya melayani penerbangan domestik antar-jemput ditambah penerbangan ke Tokyo (Haneda), Shanghai (Hongqiao) dan Osaka (Kansai).
Bandara ini merupakan terminal bagi transportasi udara sipil internasional dan lalu lintas kargo di Asia Timur.
Bandar Udara Internasional Incheon saat ini merupakan bandara tersibuk ke delapan di Asia dalam hal penumpang, kelima di dunia dalam hal bandar udara tersibuk kargo dan pengiriman, dan kesebelas di dunia sebagai bandara tersibuk dalam hal penumpang internasional pada tahun 2006.
Pada tahun 2009, Bandar Udara Internasional Incheon telah terpilih sebagai bandara terbaik di dunia, menurut survei 10 bulan penerbangan penumpang oleh Skytrax. Bandara mewah membanggakan banyak fitur unik seperti lapangan golf, spa, kamar tidur pribadi, kasino, dan dalam taman.
Dibandingkan dengan Seoul Airport, Incheon International Airport memliki banyak kelebihan. Selain lebih luas dan nyaman, bandara ini juga lebih mudah dimengerti karena petunjuk-petunjuknya menggunakan 3 bahasa Inggris, China dan Korea. Transportasi menuju berbagai penjuru kota juga mudah ditemukan, diantaranya taksi dan bus limosin.
Sistem transportasi bus-nya telah dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) , sehingga pergerakannya dapat mengontrol kondisi jalan yang padat atau lengang. Informasi jalur serta loket tiket bis ke Seoul, Incheon dan daerah sekitarnya terdapat di halte-halte bis di luar pintu-pintu lantai 1 atau menghubungi counter informasi bis dengan telp 032-741-6400.
* Halte 7A : untuk bis dengan tujuan kota Seongnam, Anyang (lewat Gunpo dan Sanbon), Suwon, Anseong (lewat Osan, Songtan dan Pyeongtek), Incheon, Jukjeon, dan Yongin
* Halte 7B : untuk bis dengan tujuan kota Ansan, Uijeongbu, Namyangju (lewat Guri) dan Ilsan
* Halte 8A : untuk bis dengan tujuan kota Gwangju, Jeonju (lewat Iksan), Chuncheon, Onyang (lewat Cheonan dan Asan) serta Wonju
* Halte 8B : untuk bis dengan tujuan kota Cheongju, Daejon, Gyeongsan (lewat Dongdaegu dan Gumi) serta Taean (lewat Dangjin).
Di Seoul juga tersedia busway dan Kereta api cepat seperti di Jepang dan di Eropa. Di Seoul kereta api cepat ini dikenal dengan Express KTX, dengan bentuk seperti pesawat. Express KTX tersedia di setiap meja informasi lantai 1 bandara atau melalui telp 032-741-7787-8
Selain itu taksi juga mudah sekali ditemukan sedang menunggu di luar pintu lantai 1 bandara. Ada beberapa jenis taksi, yaitu reguler, deluxe dan jumbo, dengan daerah tujuan Seoul, Incheon, Gyeonggi-do, dll.
Dan sebagai tambahan , ini bonus gambar Artis di Incheon Airport:

Source : SmiLeardEE @ kaskus.us
via: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"