Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 28 November 2010

Jadwal WAMIL Member Super Junior

Pendaftaran Tahun (oleh anggota)
Kangin: 2010-2012
Leeteuk, Heechul: 2011-2013
Yesung: 2012-2014

Shindong: 2013-2015
Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016
Ryeowook, Kibum: 2015-2017
Anggota Count (oleh tahun) (hanya mengambil bahwa Kibum tidak jauh penyebab bertindak)
2010: Hilang Kangin, 11 tinggal Anggota
2011: Kangin, Leeteuk, Heechul hilang, tinggal 9 Anggota
2012: Leeteuk, Heechul, Yesung Hilang, tinggal 9 Anggota
2013: Hilang Yesung, Shindong, tinggal 10 Anggota
2014: Hilang Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, tinggal 7 Anggota
2015: Hilang Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, tinggal 6 Anggota
2016: Hilang Ryeowook, Kibum, tinggal 9 Anggota
2017: TIM FULL!
Itu berarti 7 tahun lagi sampai kita akan melihat SJ bersama-sama secara keseluruhan lagi. wamil Kangin hari ini dapat dimengerti, tapi kemudian mereka tidak bisa hanya memilih 2 tahun dan meminta semua anggota lainnya bersama-sama pada waktu yang sama? Ini bukan seolah-olah mereka memiliki batas usia ketika Anda masuk Jika bisa mendaftar pada usia 27, saya tidak melihat bagaimana anggota yang lebih tua tidak bisa menunggu sampai saat itu dan minta bersama-sama dengan yang lebih muda. Cara mereka melakukannya, pasti akan ada beberapa tahun di mana tidak ada album akan dirilis sama sekali, karena berbagai alasan.
Dan pada akhir 7 tahun, siapa yang tahu berapa banyak ELFs akan ada masih tersisa?
Berapa banyak fans akan menunggu 7 tahun untuk kelompok yang akan bersama-sama lagi??
Tapi melihat jumlah orang yang tersisa per tahun, it’s pretty tidak mereka akan melepaskan album. Konser tur mungkin, namun album, tidak cukup mungkin.
2011: Pemimpin Hilang dan paling banyak bicara orang alias Heechul, Kangin, Leeteuk. Promosi kegiatan akan sangat keras.
2012: alasan Sama seperti 2011, ditambah kehilangan satu dari Yesung alias penyanyi utama.
2013: Mungkin, jika mereka memiliki anggota lain untuk mengambil alih bagian Yesung’s, Leeteuk mungkin atau Kyuhyun.
2014: Tidak mungkin. 4 dari 6 penari utama pergi (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong. Waktu dengan Kyuhyun hanya dan Leeteuk) Tari koreografi akan terlalu besar penghalang. Kecuali hanya SJ-K.R.Y. terus dengan kegiatan mereka.
2015: Bahkan lebih buruk dari 2014, tidak hanya dengan anggota lebih masuk ke Angkatan Darat, tapi Ryeowook, salah satu vokal utama akan hilang. Hanya tinggal 3 dari 6 penari utama dalam grup. Bahkan SJ-K.R.Y. kegiatan, jika ada, akan ditunda.
2016: Tidak mungkin untuk merilis album sebagai SJ secara keseluruhan. Penari utama semua kembali, kecuali Kyuhyun hanya bergabung dengan tentara. Tapi 2 dari 3 (Ryeowook dan Kyuhyun) vokal utama akan tetap di tentara. Kecuali mereka memiliki aktivitas dengan SJ-T atau SJ-Happy.
Hanya 2017 akan mereka semua berkumpul sebagai kelompok lagi?. Tapi setelah 7 kesenjangan tahun, akan mereka masih memiliki banyak sebagai fans? Tidak mungkin.
Apakah SM masih membiarkan mereka merilis album? Itu pertanyaan.
Mungkin salah satu sebagai percobaan, yang jika penjualan album mereka masih cukup tinggi mungkin akan terus berlanjut. Tetapi jika tidak, album ini 4 bisa menjadi yang terakhir yang kita lihat dari mereka bersama sebagai Super Junior.
Mudah-mudahan tidak demikian, terutama dengan semua huru-hara bahwa mereka pergi melalui bersama sejak mereka memulai debutnya.
Namun demikian, itu akan menjadi indah jika kita masih bisa melihat mereka bersama-sama, sebagai 13 atau setidaknya 12 setelah 7 tahun. Jika tidak kita hanya harus menyelesaikan dengan melihat mereka dengan kegiatan masing-masing, yang saya harap tidak terjadi.
NB : KYU HYUN TIDAK IKUT WAMIL KARENA PENYAKITA YG DI DERITANYA TIDAK MENGIZINKAN KYU UNTUK WAMIL

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"