Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

[News] Kwanghee ZE:A akan berhenti melakukan operasi plastik?!


Kwanghee ZE:A dikenal dengan melakukan operasi plastik. Dia tidak pernah malu mengenai ini dan menunjukkannya dengan senang hati saat MC acara menggodanya mengenai ini ia hanya tertawa dengan ciri khas tawanya.

Kwanghee dengan cepat menjadi isu hangat setelah ia mengaku menjalani operasi plastik, dan ia mengakui kalau ia menjadi lebih terkenal setelah fakta tersebut. Di episode  Star Golden Bell yang ditayangkan pada 20 November lalu, ia mengatakan “Sekarang banyak orang yang mengenali saya, dan saya mendapatkan pakaian2 dari perusahaan2 untuk mengiklankan mereka.”
Namun, saat ditanya apa ia akan melakukannya lagi (operasi plastik) dia menjawab, “Tidak, saya akan berhenti. Orang sudah tau wajahku sekarang dan itu cukup. Sekarang saya ingin image yang lebih  mewah. Orang mengatakan pada saya kalau tawa saya terdengar sangat murah, jadi saya akan berusaha keras membuatnya lebih manly dan kharismatik.”
Suka de ngeliat artis yang apa adanya kaya gini, dia tau cara membentengi dirinya sendiri dengan mengungkapkan fakta duluan sebelum jadi omongan orang ^^
Anti Fans pasti bete, coz ga dapet bahan perbincangan hihihi
SourceOsen
credit; koreaboo
Indo Trans; yeppopo

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

Shaima Hanifah mengatakan...

wooo.... dia keren... apa adanya sekali... jadi ngefans nih...

Phitrya Purnamasari mengatakan...

iya jarang ada artis yg begitu jujur

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"