Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Toko Buku Terbesar di Korea

Tanggal 1 Juni 1981, Toko Buku Kyobo di Gwanghwamun yang dianggap sebagai toko buku terbesar pertama di Korea dibuka dengan luas 2.237 meter persegi dan 500 ribu buah buku. Pembukaan toko buku terbesar itu dapat dikatakan sebagai lahirnya ruang budaya intelektual di dalam pusat kota Seoul. Tanggal 27 Agustus lalu, Toko Buku Kyobo Gwanghwamun dibuka kembali setelah direnovasi selama 5 bulan.

Toko Buku Kyobo telah memainkan peranan penting sebagai gudang pengetahuan masyarakat Korea selama 30 tahun……….. Nah, menjelang musim gugur di Korea yang sangat cocok untuk membaca buku, mari menelusuri Toko Buku Kyobo yang baru direnovasi di Jongno 1ga, Seoul.
Kalo dilihat dari pics nya,, toko buku itu terlihat begitu nyaman, tak akan heran bila banyak masyarakat Korea yang pergi ke sana. Fasilitas dari toko buku tersebut juga lengkap, dan koleksi bukunya pasti jauh lebih lengkap..
Gw cuman iseng nih, ,, lihat deh di  pic terakhir yang ada tulisannya Top Kyobo,, ada deretan buku-buku Top disana, salah satunya adalah Twilight dan Harry Potter series,, nah,, kalian bisa bayangin gk kalo kalian beli buku tersebut disana dengan tulisan hangeul semua.. hha

source: inisajamo.blogspot.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"