Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

101118 & 101119 Sungmin’s UFO Replies



101118
Fan: Kyuhyun oppa, kamu suka  Sungmin oppa, bukan? Kalau bukan apa Ryeowook oppa??
Sungmin: Eh-ing~ tentu saja (suka) aku~!
101119

Fan: Kyuhyun-ge yang paling tampan, bisakah kamu meminjamkan Sungmin-ge besok untuk sehari saja? Aku akan mengembalikannya tepat waktu!
Sungmin: kekeke, aku milik diriku sendiri!!
Fan: Sungmin, apa kamu sedang tidur? Aku merindukanmu, KK ^^ Ingat untuk istirahat dengan baik, cuacanya semakin dingin, jaga diri dengan baik.
Sungmin: Hati2 jangan sampai kena flu~~~
Fan: Gege-men lelah, kalian harus beristirahat
Sungmin: Ya~ ^^ Hwaiting~!! Kami akan lebih bekerja keras untuk kalian semua~
Fan: Gegegege, apa yang kalian lakukan? Apa di Seoul dingin?
Sungmin: Cuaca di Seoul semakin membaik~ Bagaimana di Cina?
Fan: Ge, kapan akan merilis album ke-5 ><
Sungmin: album ke-5, akan lebih baik kalau tahun depan~ keke
Fan: Supaya bisa melihat gege-men lagi kali berikutnya, Aku akan bekerja keras! Hwaiting!
Sungmin: Hwaiting!! Sampai jumpa di konser~~
Fan: Gege-men apa kamu baik2 saja? Apa kamu mengurus diri dengan baik?
Sungmin: Baik~^^ Besok kami akan tampil di Taiwan~

source : ufotown.cn
translated by (L) @ sj-world.net
take out with full credit
shared by Rai @ sj-world.net
translated by KyuMinjjang @ twitter
taken from: sujuelfone

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"