Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Min Hyuk CNBLUE kesal karena Yong Hwa yang menerima peran di “You’re Beautiful”!


Saat tampil di SBSB “Strong Heart” pada 30 November lalu, CNBLUE Kang Min Hyukmengungkapkan sebuah cerita dari perubahan nasib.

Dia memulai, “Suatu hari saya menerima sebuah kesempatan untuk ikut audisi sebuah drama Korea. Saya sebenarnya saingan dengan  Jung Yong Hwa untuk sebuah peran di SBS’ ‘You’re Handsome.’ Kami berlatih akting satu sama lain dan sebenarnya saya berakting lebih baik dari dia. Kenyataannya, Yong Hwa-hyung memiliki waktu yang sangat canggung dengan ini, jadi saya yakin kalau kesempatan itu akan menguntungkan saya. Saya merasa kalau saya dapat menjadi seseorang jika saya menerima peran  ‘Kang Shin Woo’.
Dia melanjutkan, “ Saya hancur saat saya mendengar saat Yong Hwa-hyung mendapatkan peran tersebut ketika sedang berada di Jepang. Saya mulai menangis dan memohon CEO kami untuk memberikan saya kesempatan lain karena saya sangat sakit. Kemudian saya mendengar dari sutradara kalau image cute saya tidak cocok dengan karakter  ‘Kang Shin Woo’, karena itulah kenapa ia memilih Yong Hwa-hyung. Saya benar2 kesal setiap kali saya membaca artikel yang mengatakan Yong Hwa-hyung ‘towel man’ atau  ‘milk man.’ Saya selalu berfikir kalau itu sebenarnya tempat saya. 
SNSD’s Sooyoung, yang mendengarkan ini menambahkan ceritanya sendiri dalam rangka untuk menghiburnya, “Sebenarnya, peran Park Ha Sun di film  ‘Fool‘ adalah milikku. Tapi jika saya melakukan peran itu, saya tidak yakin saya dapat bergabung dengan SNSD. Saya rasa semua orang memiliki waktu dan tempatnya sendiri .”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"