Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Junsu 2PM, “Taecyeon..berhentilah mengatakan kamu memimpiin dalam fashion!”


Tanya jawab sebelumnya di Haru Hana dengan  NichkhunTaecyeon
Lahir pada 15  January  1988 / Zodiac: Capricornus / Blood-type A / Height 180 cm.

1. Apa lagu dan koreografi 2PM yang menjadi favoritmu?
Junsu: Saya suka [Gimme the light] , Koreografi [Again&again] dan untuk MV, saya suka [Without U] ini sangat indah tapi syutingnya adalah yang tersulit karena kami melakukannya dalam hujan.
2. Siapa penyanyi favoritmu?
Junsu: Saya selalu suka D’ Angelo dan baru2 ini Kanye Westl.
3. Lagu apa yang suka kamu cover?
Junsu: Lagu lama yang berjudul [Kude Nebume]  dari Ryu Jae Ha
4.Gaya wanita seperti apa yang menjadi favoritmu?
Junsu: Jujur, baik dan akan lebih hebat lagi kalau dia memiliki senyum yang indah.
5. Apa kata dalam bahasa Jepang yang kamu sukai?
Junsu: Nandeyanen (kenapa (dalam dialek Osaka) teman saya dari Osaka yang mengajarkan saya.
6. Apa yang ingin kamu minta untuk para member memperbaiki cara mereka?
Junsu: Untuk Taceyeon, berhenti mengatakan kalau kamu yang memimpin fashion karena kamu masih berpakaian dengan aneh! (Tertawa).
7. Motto?
Junsu: Jangan pernah melupakan niat asli. Selamanya mencintai musik dan tetap dingatkan pada kekaguman yang pertama kali  Stevie Wonder yang membuat saya ingin menjadi seorang penyanyi.
8. Ceritakan pada kami mengenai kampung halamanmu.
– Makuchan (entrails) itu sangat enak. Saya merekomendasikan Jim Kalbi (Beef Shortribs). Meskipun cuaca sedang tidak baik. Ini luar biasa panas di musim panas dan luar biasa dingin di musim dingin, orang2 sangat baik. Dan banyak yang mengatakan mereka itu cakep baik laki2 ataupun perempuan. (tertawa)
mari kita lihat milik pribadimu!! (IPad)
Ipad, adalah barang favorit saya. Mengunakan aplikasi2 ini, kamu dapat memproduksi lagu2 bagus. Banyak lagu2 dan video2. Fan saya yang memberikannya, sangat berguna.
credit: dkpopnews
indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"