Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Taecyeon, “Saya berharap Junsu memakai celana saat dikamar!”


Tanya jawab sebelumnya di Haru Hana dengan  Nichkhun
Taecyeon lahir pada 27 Desember 1988 / Zodiac: Capricornus / Blood-type A / Height 185 cm.

1. Diantara lagu2 2PM apa yang kamu sukai?
- [Don’t Stop Can’t Stop] karena perasaan kami termasuk didalamnya. Untuk MV saya suka [Heartbeat]. Irama denyut jantung di awal lagu itu benar2 denyut jantung kami.
2. Siapa penyanyi favoritmu?
- Akhir2 ini saya hooked pada lagu2 senior  Kim Dong Ryul.
3. Lagu apa yang suka kamu cover?
- OST film [Leon] yang berjudul [Shape of my heart]dan menyanyikannya dengan gaya 2PM.
4. Gaya wanita seperti apa yang menjadi favoritmu?
- Seseorang yang memiliki sisi feminim, mempesona dan memiliki dua sisi yang sangat berbeda.
5. Apa kata dalam bahasa Jepang yang kamu sukai?
- [Mada Mada(belum)]  Ini memberikan pada saya suatu perasaan seperti “Saya harus lebih berusaha/mencoba”
6. Dimanakah tempat yang ingin kamu kunjungi di Jepang?
- dimana saja. Saya ingin mempelajari mengenai budaya Jepang.
7. Apa yang ingin kamu minta pada member2 lain untuk memperbaiki cara mereka?
Saya dan Junsu berbagi kamar, saya berharap ia dapat berpakaian karena dia tidak memakai celana (tertawa)
8. Motto?
- Hidup dengan ketekunan
9. Bagaimana perasaanmu mengenai [Cinderella’s sister] ?
- Peran saya harus berbicara dalam dialek dan saya mendapat bantuan dari Junsu dan Wooyoung.Saya menantikan pekerjaan baru.
10. Bagaimana perasaanmu menjadi bagian dari [Family Outing 2] ?
- Ada banyak tempat2 yang saya kunjungi untuk pertama kalinya. Saya menemukan daya tarik baru dari Korea!
Mari kita lihat milik pribadimu!! (IPod Touch)
Saya selalu membawa IPod Touch, sangat diperlukan. Saya mendengarkannya saat tidur tapi saya terus kehilangan . Saat sudah pagi, saya selalu menemukannya dibawah tempat tidur saya (tertawa).

credit: dkpopnews
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"