Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

Bos YG ingin G-Dragon & TOP punya pacar

G-Dragon dan T.O.P ‘Big Bang’ baru2 ini diwawancarai untuk KBS 2TV ‘Entertainment Relay‘.
Saat ditanya mengenai album baru mereka, mereka menjawab, “Ini adalah sebuah proyek album yang ingin kami rilis pertama kali untuk fans yang telah lelah menunggu album Big Bang. Ini akan bagus juga jika mereka berfikir ini sebagai kado Natal. ”

Saat ditanya mengenai hal positif melakukan promosi sebagai unit grup G-Dragon menjelaskan, “Kami jadi bisa minum alkohol dengan nyaman. Sebelumnya kami tidak nyaman minum diantara member2 lain karena selain saya dan T.O.P, member lainnya tidak minum.”

Keduanya ini juga dengan jelas mengatakan “Tidak” saat ditanya apakah mereka memiliki pacar. Dengan malu, reporter tetap bertahan dengan mengatakan “Apa kalian yakin itu bukan sebuah jawaban dengan pikiran bos kalian?”. TOP dan G-Dragon menjawab, “Bos kami sebenarnya lebih suka kami hidup dengan sebuah kehidupan yang stabil dengan seorang pacar yang stabil.”

Dan yang artinya sang bos lebih suka kalo mereka berdua punya pacar?? Kalau kalian para fans?? lebih suka mereka punya pacar atau jomblo ??


via:allkpop

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

zzzz mengatakan...

TOP ma GD jomblo ajaaaa

hahahhaha....

Phitrya Purnamasari mengatakan...

wah jahat sekali anda??

trus klo ga boleh pacaran gmna?

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"