Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Nichkhun ingin member2 2PM memperbaiki cara mereka dalam hal…


Ini merupakan bagian tanya jawab 2PM dengan majalah Jepang Haru Hana beberapa waktu lalu.
Nichkhun lahir pada 24 Juni 1988 / Zodiac: Cancer / Tipe darah O / tinggi 180 cm.

1.Apa lagu dan koreografi 2PM favoritmu?
Nichkhun: Saya suka koreografi Heartbeat. Karena ini tidak hanya menari tapi juga sebuah akting sebagai zombie dan sebuah gerakan piramid yang mengatakan sebuah cerita.
2. Siapa penyanyi favoritmu?
Nichkhun: Komposer kami  Park Jin-young dan penyanyi bernama Ra.D.Dia membuat lagu yang berjudul I Can’t untuk kami. Jika saya disuruh memilih penyamyi Jepang saya memilih Hikaru Utada. Saya sudah kecanduan dirinya semenjak saya mendengar lagunya First Love saat saya berusia 12 tahun.
3. Kamu suka mengcover lagu apa?
Nichkhun: Ra.D’s [I’m in LOVE]
4. Apa gaya wanita favoritmu?
Nichkhun: Tidak ada yang khusus, Saya lebih memilih seseorang yang baik dan cute dan memberikan perhatiannya pada orangtua.
5. Apa kata bahasa Jepang yang kamu suka? 
Nichkhun: [Aishiteiru (love you)] (tertawa), [Kawaii (cute)], [Hayaku Aitaidesu (ingin segera bertemu denganmu)]

6. Apa yang ingin kamu makan di Jepang?
Nichkhun: Ramen, sushi and tonkatsu (pork cutlet)!
7. Apa yang kamu inginkan terhadap para member lain untuk memperbaiki cara mereka?
Nichkhun: Taecyeon dan Junsu, yang tinggal di kamar sebelah, sering membuat suara kencang dan berisik saat composing yang membuat saya tidak bisa tidur. Chansung tidak pernah membersihkan makanan setelah makan. Dan saya berharap semuanya dapat bangun pagi karena hanya saya satu2nya yang bangun pagi dan membangunkan mereka (tertawa)
8. Bagaimana kehidupanmu sebagai seorang trainee yang datang dari Thailand ke Korea?
Nichkhun:  Karena saya tidak bisa berkomunikasi, saya memiliki waktu yang sulit yang membuat saya tidak ingin menjadi seorang penyanyi. . Keinginan itu pun perlahan datang dan akhirnya saya menjadi bagian dari 2PM.
Ayo kita lihat milik pribadimu!! (vitamins)
Vitamin2 ini baru saja saya beli. Mereka (vitamin) untuk kesehatan saya karena saat ini saya sibuk dengan bekerja, rekaman, syuting [We Got Married] yang membuat saya lelah. Saya selalu membawa mereka setiap waktu.


credit: dkpopnews
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"