Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Siwon Mewujudkan Impian Masa Kecilnya


Diwawancarai saat menghadiri konferensi pers “Athena”, Siwon mengatakan bahwa dia telah mewujudkan impian masa kecilnya.

Siwon mengatakan “Ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam jenis drama seperti ini sehingga rasanya sangat gugup. Para sunbae mengajari saya banyak hal dan bersikap sangat baik pada saya sehingga saya menjadi cepat terbiasa dengan peran yang saya mainkan.”
Semua laki2 pasti pernah bermimpi untuk menjadi agen yang kemana2 membawa senjata dan terlihat keren, termasuk saya, jadi rasanya sungguh menyenangkan dapat memainkan peran ini. Saya dapat mewujudkan impian masa kecil saya melalui drama ‘Athena’,” kata Siwon.
Sementara itu, “Athena” sendiri akan mulai tayang tanggal 13 Desember 2010.
source : TV Daily, korea.com
credit: sujuelfone

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"