Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Yuri, ” Kaki2 SNSD itu lebih banyak menggunakan make up daripada wajah kami!”


Yuri SNSD membagi pemikirannya mengenai terkenalnya kaki2 SNSD di Jepang.
Saat tampil di SBS “Strong Heart” pada 30 November lalu,  Yuri mengatakan, “DI Jepang, mereka mamanggil kami “grup berkaki indah” karena mereka berfikir kalau kaki2 kami itu indah. Sejujurnya, kaki kami itu tidak cantik. hanya beberapa dari kami saja yang memiliki kaki yang bagus, tapi mereka tetap banyak yang fokus pada kaki kami.”
lagu hit SNSD, “Genie,” terkenal dengan dance  ‘kick’. Celana pendek dan koreografi menekankan kaki panjang mereka, tapi Yuri menjelaskan kalau tekanannya begitu banyak.
Yuri mengakui, “Kesembilan dari kamu tidak memiliki kaki2 yang cantik. SooyoungTiffany, dan beberapa lainnya memiliki kaki panjang yang sangat bagus tapi sisanya pendek dan tebal(?!). Kaki saya sebenarnya memiliki sedikit daging dan juga tertekan saat kamera terfokus pada mereka (kaki) “.
Yuri lalu mengungkapkan rahasia dibalik mengatur kaki2 mereka “Kaki kami mendapatkan lebih make up daripada wajah2 kami dalam rangka menyembunyikan bekas luka dan memar.”
Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"