Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

(News) Kyuhyun menunjukkan hadiah spesial dari fansnya!


Super Junior’s Kyuhyun tersentuh dengan hadiah spesial buatan tangan fans yang diberikan untuknya dan memutuskan membaginya melalui twitternya.
Baru2 ini, Kyuhyun sibuk belatih untuk musikalnya, “The Three Musketeers.” fansnya membuatkannya hadiah2 dalam rangka untuk memberikannya selamat ats debutnya di musikal. Sambil berpose dengan hadiah2 ditangannya dan senyum yang manis di wajahnya, Kyuhyun tweeted,
Saya sekali lagi terkejut dengan ketulusan fans saya. Saya selalu berterimakasih. Tampaknya  dukungan bersama itu bekalangan ini tren.
Fans berkomentar, “Kyuhyun, saya berharap musikalmu jadi big hit” and “Sangat keren Kyuhyun merespon hadiah2 fansnya 
Source: Newsen
Photo: Kyuhyun’s Twitter
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"