Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

[News] Hyo Young C0-Ed akan menjalankan pengobatan selama 2 bulan atas kecelakaan yang menimpanya!


Kemarin  Co-Ed One Light Hyo Young mengalami kecelakaan yang menyebabkan pergelangan kakinya patah sehingga ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dengan cepat. Pada 16 November, agensinya Core Contents Media, mengirimkan pernyataannya untuk para fans yang cemas, dengan menyatakan:
One Light Hyo Young menjalankan operasi selama 4 jam lamanya di rumah sakit Seoul. Dia telah di diagnosa untuk menjalankan pengobatan selama 8 minggu. Operasi berjalan dengan baik, tapi ia masih harus berada di rumah sakit dan masih belum ada detail rincian kapan ia akan diperbolehkan keluar. Tampaknya ia akan tinggal di rumah sakit untuk sementara waktu tidak hanya untuk pergelangan kakinya tapi paha kanannya juga terbungkus oleh gips. Tergantung seberapa cepat kondisinya meningkat, maka mereka akan secara perlahan membuka bungkusan gips tersebut, tapi itu akan dilakukan sekitar 5 minggu.
Karena panjangnya waktu penyembuhannya, aktivitas2 promosi Co-Ed akan ditunda. Sebenarnya Hyo Young  termasuk kedalam  KBS 2TV “Jungle Fish 2” dan drama tersebut juga menerima dampaknya.
Perwakilan melanjutkan, “Kami akan melakukan petemuan dengan perwakilan drama hari ini untuk mendiskusikan lebih jauh jadwal kedepannya Hyo Young.”

Cepet sembuh ya ^^


Source: Star News
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"