Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

[Photos] U-Kiss tampil untuk Pemerintah Singapura dan Fans!

U-Kiss sekarang berada di Singapura hari ini oleh undangan dari politikus George Yeo. Kelompok ini bernyanyi di “The Kings of Freedom Concert” di Bedok Reservoir Park dan 35.000 orang yang hadir!
U-Kiss hari ini di “The Kings of Freedom Concert” di Singapura, bersama beberapa bintang yang terbesar di Singapura, dengan U-Kiss menjadi satu-satunya artis asing yang diundang!
Konser ini dipimpin oleh pemerintah Singapura sebagai upaya untuk mempromosikan keharmonisan dalam masyarakat Singapura sangat beragam. Dalam jajak pendapat, U-Kiss baru-baru ini menduduki peringkat nomor satu artis internasional di Singapura, dan diundang untuk bermain pada acara tersebut, menyanyikan lagu-lagu seperti “Man Ha Ni,” “Bingeul Bingeul” dan “Shut Up.”
Mereka kembali di Korea sekitar enam jam yang lalu, menurut twitter Alexander di mana ia memposting:
“Selamat Pagi! Tiba di KOREA Apakah waktu BESAR di Singapura selama fanmeeting & Kings of Freedom concert ~ Terima kasih U-KISS ME Singapore ^ -! ^) B 해요 사랑 ♥”
Kami senang melihat mereka menikmati perjalanan mereka di Singapura, dan mampu menjadi begitu populer di sana!
Cre: 10asiae.co.kr & Illbebuck @ Twitter
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"