Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

Bebe Magnon dan B2ST berfoto bersama diwaktu debut Pertama

Setelah penampilan pertama mereka di KBS 2TV’s “Music Bank,” kelompok baru trioBebe Mignon mengupload foto bersama B2ST dengan pesan singkat mengekspresikan perasaan mereka pada debut mereka.
Dalam gambar itu, kedua kelompok mengangkat CD satu sama lain dan tersenyum cerah dengan pose kemenangan.
Ga-Eul anggota Bebe Mignon tweeted, “Kami selesai siaran pertama kami. Aku sangat bahagia, saya pikir saya sedang bermimpi.Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata. Hanya saja ribuan emosi ke saya sekaligus. Itu melalui dukungan setiap orang ‘bahwa kami mampu mencapai titik ini, dan kami akan pastikan untuk menunjukkan kepada semua orang seberapa keras kita bekerja. “

Sementara itu, Ben mengatakan, “Saya sangat gugup karena ini siaran pertama kami. Aku mulai menangis saat aku turun panggung. Karena ini adalah permulaan baru, kami akan bekerja lebih keras. Bebe Mignon, bertempur “
Dan akhirnya Hae Geum menulis, “Terima kasih kepada semua orang yang menyemangati kami, kami tersentuh sepanjang hari. Aku hanya berpikir tentang kerja keras sepanjang hari, kami akan pastikan untuk tidak kehilangan pola pikir rookie kami. “

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"