Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

[News] Alasan kesuksesan FM Jang Geun-suk !


Jang Geun-seok menjadi bintang baru Hallyu.
Jang Geun-seok akan mempromosikan FM terbarunya di tur Jepang yang dimulai pada awal 2010. Pada tanggal 26 dan 27 November 2010, ia akan mengadakan dua pertemuan penggemar yang akan dihadiri oleh sekitar 5000 orang di aula Pacifico Yokohama, Jepang. Tiket untuk kedua pertemuan tersebut sudah habis terjual tapi yang diadakan pada tanggal 27November 2010 akan di buka di 30 layar lebar Jepang melalui satelit. Menggunakan satelit untuk pertemuan fan merupakan kasus yang sangat terbatas untuk bintang Hallyu ; hanya Bae Yong-joon dan beberapa bintang besar lainnya yang bisa melakukan event ini.
Jang Geun-seok menarik lebih dari 30.000 penonton untuk pertemuan penggemar yang diselenggarakan di 9 kota di 5 negara Asia termasuk Singapura, Beijing, Jepang. wisata asing ini dimulai pada Maret 2010. Dua pertemuan penggemar sebelumnya, yang diselenggarakan di Fukuoka dan Sapporo, semua tiket langsung terjual habis sebelum pertemuan digelar.
Alasan untuk terjual habis tiket FMnya secara maraton adalah karena dia mengadakan FM unik yang tak tertandingi orang lain. Kebanyakan pertemuan penggemar bintang Hallyu  lainnya berada dalam format talk show, tetapi Jang Geun-seok selalu tampil beda dengan menyanyi dan menari di pertemuan itu. Misalnya dia menyanyikan 4-5 lagu dari drama yang ia bintangi sendiri.
Cre  :  Hancinema.net
via: imoetkorea

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"