Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

Rain Menuntut Sports Seoul Atas Berita Bohong Yg Dipublikasikan

Rain baru saja menuntut sebuah agensi media massa, Sports Seoul, dengan tuntutan sebesar $300,000 USD menyoal berita kontroversinya berjudi. Firma hukum sewaan Rain, Hwa Woo, berkata kalau tututan ini tidak hanya pada berita soal perjudiannya di Las Vegas,tapi juga soal berita kalau Rain menghindari ikut wajib militer. Selain Sports Seoul yg dituntut $200,000 USD juga menuntut 6 jurnalis di Sport Seoul nya sebesar $100,000 USD, jadi total $300,000 USD.
Rain berkata, “Sports Seoul berkata kalau seorang bernama Kim itu mengklaim sepihak tanpa mengecek kebenarannya. Berita seperti ini merusak nama baik dan popularitasku.”
Setelah mengetahui kalau Rain menuntut mereka, Sports Seoul berkata, “Rain sedang mengalami tuntutan hukum di Amerika itu adalah fakta. Kami akan mempersiapkan dalam sebulan soal laporannya dan akan bertemu dengan 3 saksi tersebut yg mengetahui soal perjudian yg dilakukan Rain.”
Source + Photos: Sports Chosun via Nate
via allkpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"