Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

2PM Taecyeon menunjukkan ‘aegyo’ nya di KJE Chocolate


Beast-dol Taecyeon dari 2pm  terlihat berguling-guling di atas panggung dengan ekspresi wajah aegyo pada acara Kim Jungeun “Chocolate” yang baru-baru ini ditayangkan pada tanggal 14 November.
Sisi lebih lembut dari Taecyeon membuat semua noona tersenyum, bahkan MC Kim Jungeun yang meminta penampilan ini sendiri.
Sebelum melakukannya, Nichkhun  berkata, “Taecyeon tampaknya kuat di luar, tapi benar-benar, dia aegyo.” Pernyataan ini menyebabkan Kim Jungeun ingin menguji dengan menjawab, “Baiklah, mengapa tidak kau tunjukkan pada kami, “dan kemudian meminta Taecyeon untuk memamerkan aegyo nya.
Taecyeon dengan pasti tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan. Dia segera ke depan panggung, menjatuhkan diri ke lantai sambil meletakkan dagu di atas tangan dan kakinya digerak2an seperti pada tarian miss A “Bad Girl Good Girl”.
Source: Nate

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"