Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Senin, 15 November 2010

BEAST's Dongwoon merasa terganggu dengan wajahnya yang tampan?



Pada 13 November, BEAST Dong Woon mengungkapkan bahwa ia merasa terganggu karena ketampanannya di acara talk show KBS Hello.
Dalam segmen “Apa yang paling membuatmu terganggu”, Dong Woon mengakui,
“Aku mendengar orang2 mengatakan ‘Dia (Dongwoon) terlihat HOT’ lebih dari 2000 kali sehari, tapi sekarang aku justru ingin mendengar hal-hal seperti ‘Dia tampak muda’ atau ‘Sangat Sexy’.
Untuk pengakuan ini, aktor Oh Ji Ho setuju pada Dong Woon,
“Aku merasa sama dengan mu untuk ketampanan kita berdua, kita punya gaya Malaysia. Nama panggilan ku adalah Pangeran Malaysia”
Dong Woon segera menjawab dengan lucu, “Kalau aku dipanggil Pangeran Arab” menyebabkan tawa…
credits : hellokpop

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"