Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 17 November 2010

Big Bang akan comeback January?????


5 member grup idola Big Bang scrabling untuk menyelesaikan persiapan comeback mereka.
Pada 17 November, pernyataan resmi dari agensi mereka YG Entertainment menyatakan , “Big Bang saat ini sedang menyelesaikan album baru mereka. Album akan  available untuk fans mereka awal Desember tahun ini atau paling lambat Januari. .”
Taeyang, TOP, Seungri, Daesung dan  G-Dragon debut sebagai pendatang baru pada tahun 2006 dan kemampuan mereka berkembang dan mereka menggelar konser2. Lalu di pertengahan 2007 dengan lagu hit besar mereka “Lie” mereka bergabung menjadi dalah satu grup idola laki2 terbaik. Sejak mereka menciptakan hits secara berturut2  di Korea dan jga bagian2 lain di Korea, title sebagai boygrup terbaik layak mereka dapatkan.
Di Korea, 2008, “Red Sunset” yang merupakan judul lagu album kedua mereka berisi lagu2 baru, namun sejak itu tidak ada album baru lagi yang dirilis.  Taeyang, TOP, Daesung, Seungri and G-Dragon semuanya menagkap erhatian fans melalui kegiatan2 solo mereka tapi tidak ada album baru atas nama Big Bang  yang dirilis. Karena ada pengumuman mengenai album korea mereka, Korea pun menaruh perhatian terhadap mereka.
YG secara resmi menjelaskan, “Karena Big Bang sedang bekerja untuk album baru, mereka tidak akan menghadiri perayaan2 akhir tahun di Jepang ,”
Sementara itu, Big Bang akan menghadiri  “2010 YG Family Concert” di Korea, Bersama dengan Seven, Gummy and 2NE1 pada 4-5 Desember.


Source: star.mt.co
Translated: alee @ ibigbang
Indo Trans: yeppopo

Artikel yang berkaitan



2 komentar:

Madinah Suyadi mengatakan...

lhu? katanya desember.. gak jad yh..?
kashan g ikt tahun bau.. bubhub

Phitrya Purnamasari mengatakan...

ga tau juga sih!
mungkin yang januari itu big bangnya.

klo yg desember itu GD ma TOP

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"