Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Selasa, 16 November 2010

Cube Entertainment Punya Girl Group Baru ???

Cube Entertainment yg punya artis2 top seperti BEAST, 4Minute dan G.Na diisukan sedang dalam proses pembentukan sebuah girl grup baru dengan 7 orang member.DISINI kan ada MV baru BEAST yg judulnya Beautiful, nah di MV tersebut ada satu scene dimana ada satu tim kumpulan cewek yg sedang menari di scene tersebut, disitulah mulai tersebar gosip di kalangan netizen kalau 7 gadis tadi adalah calon girl grup baru debutan Cube Ent.
Karena isu inilah Cube Entertainment mengatakan pada klarifikasi resminya bahwa,”Di MV BEAST tersebt memang ada 7 trainee kami dan membuat banyak orang perhatian dengan mereka. Belum diketahui apakah mereka akan segera debut dalam waktu dekat atau tidak, kami belum mencapai keputusan itu. Selain itu, kami juga belum tahu apakah kami akan mendebut mereka sebagai grup, solois ataukah aktris.”
Btw, BEAST akan comeback tgl 19 Nopember via KBS Music Bank.
Source: Newsen
Credits: Blueprincess824@ dkpopnews.net

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"