Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

Jung Yong Hwa hanya tersenyum saat ditanya ciuman terakhirnya


Daesung, Jung Yong-hwa, dan Uee bergabung dengan Park Myung-soo, Kim Jae-dong, dan Tak Jae-hoon sebagai MC untuk variety show  Night After Night. Dengan tamu pertama mereka adalah Kim Soo-ro dan Psy. 

Dimulai ketika Yong-hwa  bertanya pada Psy tentang gadis-gadis. Setelah menunjukkan kehebatannya dengan berbicara dengan  Uee, Yong-hwa bertanya pada Psy “Apa yang kau lakukan jika menyukai seorang gadis yang hidupnya  sangat bersih dan jujur?”
MC yg lain malah  mulai bertanya pada Yong-hwa tentang siapa “gadis yang hidupnya sangat bersih dan jujur” ini dan menempatkannya di ‘hot seat’ untuk menjawab pertanyaan2.
Tentu saja Yong-hwa tidak mengatakan apa-apa bahkan tidak menyebutkan ‘istri’ nya Seohyun, tapi tindakannya terbaca jelas daripada kata-kata, dia memain2kan cincin pasangannya sementara pada MC terus bertanya padanya
Dan, tiba-tiba pertanyaan diakhiri dengan pembicaraan tentang ciuman terakhir. Dan ketika ditanya begitu… Dia cuma tersenyum….
source : Yahoo Korea
cr : seoulbeats

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"