Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Kamis, 18 November 2010

[Just For Fun] Philtrum?


Wkwkwk, ini cuma posting iseng2an oleh Naoto-chi jadi jangan dianggap seriiius.. Just For Fun ok!!!
Philtrum? apa itu?
suatu Lekukan di area tengah antara hidung dan bibir bagian atas anda disebut “PHILTRUM”. Sementara para ilmuwan belum bisa menentukan apa tujuan spesifik dari lekukan ini selain memungkinkan manusia untuk mengekspresikan lebih banyak gerakan bibir, orang yunani kuno menganggap bahwa lekukan/philtrum ini merupakan bagian paling misterius dari tubuh kita.
Nah sekarang coba pikir…biasanya kita memandang artis2 korea dari mata , hidung wajah dan juga tubuhnya juga?…sekarang kita lihat dari sisi yang unik, kira-kira artis korea siapa yang mempunyai Philtrum yang menarik?
Salah satu anggota Boy Band yang kita tahu mempunyai Philtrum yang sangat menarik adalah TOP Big Bang , Philtrum yang tebal dan cukup panjang membuat dirinya memuja Philtrumnya sendiri sebagai bagian tubuh yang menjadi asetnya.
Dan yang kedua adalah Siwon SUper Junior , terbukti dengan ucapan Yesung yang pernah bilang “Philtrum Siwon sangat nyaman disentuh karena panjang” , setujukah dengan pendapat Yesung yang gemar memegang Philtrum orang ini?.
Untuk bidang Girl band, Naoto memilik Park Bom , karena memang dari awal sudah terlihat bahwa Philtrum yang dia miliki cukup panjang dan membuat enampilanya jauh lebih manis apalagi disaat dia tersenyum.

So Menurut kalian semua? adakah member idola atau artis yang memiliki Philtrum menarik seperti mereka? kalau ada Share saja disini ^^

source: yeppopo
by: naotochi

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"