Please Read!!

If you want to take out/repost my article, please take out with full credit and add/give MY LINK to your article as a credit. .
Thank you ^_^

Jika kalian ingin mengambil/me-repost artikel yg aku buat, tolong ambil dengan full credit dan tambahkan/kasih LINK BLOG.ku ke creditnya,
Terima Kasih ^_^

*my link: phitryaha.blogspot.com

Rabu, 17 November 2010

Leeteuk : “Aku telah hidup selama 10.000 hari”

Leeteuk mengungkapkan foto yang memperlihatkan ototnya. Pada
16 November Leeteuk menulis di twitternya!!
“10.000 hari sejak aku lahir ^ ^ Aku telah hidup dengan bekerja keras selama 10000 hari , sehingga akan membuat diriku bekerja lebih keras, aku harus mendapatkan dorongan ~ ~ ^ goodluck ^ ~ ~ ヾ (@ ⌒ ー ⌒ @) ノ “
dan dalam foto tersebut, Leeteuk mengambil foto dirinya menggunakan hapenya yang lucu, dengan mengenakan rompi warna hitam samar-samar, fans  meninggalkan komentar dengan berkata
  • “Oppa, ototmu !! Sangat luar biasa ~ ~”
  • “Selamat atas 10000 hari sejak kamu lahir!”
  • “Oppa abs Anda terlalu cute, aku mau pingsan ~” “Oppa selalu tampan!”
Source: koreastardaily
Translation: callinginsane@sj-world.net
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kesulitan dalam menulis komentar, lihat pada HOW TO pada bagian atas sebelah "beranda"